Ini 5 Alasan Mengikuti Duo Le Bersaudara di Instagram

Juara Dunia ONE Featherweight Thanh Le merupakan atlet yang cukup aktif di media sosial. Foto: ONE Championship

Ibarat pesan moral dari karya klasik Keluarga Cemara besutan almarhum Arswendo Atmowiloto, harta yang paling berharga adalah keluarga.

Hal itu juga tampak pada keseharian Juara Dunia ONE Featherweight Thanh Le bersama saudara laki-lakinya Vinh Le.

Berasal dari ayah berdarah Vietnam, Le bersaudara berbagi ikatan yang begitu kuat satu sama lain. Seni bela diri adalah satu dari sekian hal yang merekatkan keduanya, baik sebagai keluarga maupun rekan berlatih.

Kedekatan keduanya juga kerap diabadikan lewat unggahan video di laman Instagram masing-masing. Setidaknya ada lima alasan kenapa bakal menyukai dua bersaudara ini

Chemistry yang Kuat

Apabila ada satu hal yang membuat Le bersaudara begitu menyenangkan, maka bonding yang kuat adalah yang utama. Sebagai saudara, keduanya memang kerap melakukan quality time bersama.

Contoh paling jelas tampak dari keduanya saat sedang berlatih bareng di sasana keluarga Moon Cllege Taekwondo. Tak cuma di sana, kekompakan keduanya juga dapat ditemukan dimana pun seperti pantai dan lainnya.

Apabila itu semua tidak cukup, mereka bahkan punya tagar khusus #LeBros yang menggambarkan keakraban keduanya dalam sejumlah kesempatan.

Selera Humor Tinggi

Bukan #LeBros namanya kalau tidak jahil dan menghibur. Hampir di setiap unggahan video yang menampilkan keduanya, selalu disertai hal konyol yang dijamin bakal mengundang tawa.

Misalnya video ketika kedua Le saling melakukan prank yang dilakukan secara balas-balasan di sejumlah momen berbeda. Atau momen ketika Le menjahili sang saudara dengan menamparnya saat latihan.

Sama-sama Praktisi Seni Bela Diri

Ada alasan lain kenapa Le bersaudara begitu kompak. Salah satunya adalah latar belakang keduanya sebagai sesama praktisi bela diri.

Apabila Le berlaga untuk ONE Championship, maka sang saudara berlaga untuk sebuah promotor olahraga lokal Louisiana bernama Bayou Fighting Championship.

Terlebih keduanya memiliki latar belakang disiplin Taekwondo yang diwarisi dari sang ayah. Oleh sebab itu, tak heran kalau keduanya begitu kompak saat latihan bareng.

Suka Berbagi Tips Bela Diri

Sebagai sesama praktisi bela diri dan atlet, Le bersaudara kerap berbagi tips latihan bela diri yang informatif – jika tidak mengocok perut penontonnya.

Hanya walau ada yang dilakukan dengan serius, tetap saja aksi keduanya selalu mengundang tawa.

Nyaris Kembar

Selain memiliki ikatan darah, Le bersaudara ibarat anak kembar yang dibelah dua. Walau memiliki postur fisik yang sedikit berbeda, kedunya memiliki gaya dan penampilan yang begitu identik.

Misalnya dalam unggahan di atas, dimana keduanya tampak mengenakan kaos tanpa lengan bermotif bunga dengan topi yang sama-sama dibalik serta sandal flip-flop.

Mungkin kamu juga bakal dibuat tertipu oleh identitas keduanya apabila tidak teliti.

Download ONE Super App untuk mengikuti perkembangan terbaru terkait ONE Championship!

Comments are closed.