Ingin Bahagiakan Istri, Jerinx: Saya Mungkin Takkan Bersuara ‘Sekeras’ Dulu Lagi

I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) berjalan meninggalkan Lapas Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021). Foto: Rani Rachmania/ANTARA FOTO

Akun Instagram Jerinx sudah kembali lagi. Ia membuat unggahan di akunnya pada Minggu (4/7).

Dalam unggahan itu, Jerinx membagikan foto yang memperlihatkan kebersamaan dengan istrinya, Nora Alexandra. “Resistensi & program baby,” tulis Jerinx.

Jerinx alias JRX, drummer Superman Is Dead. Foto: Instagram/@jrxsid

Jerinx mengungkapkan bahwa ia mungkin tidak akan lantang bersuara seperti dahulu mengenai COVID-19. Dia akan menarik diri untuk sementara waktu.

Drummer Superman Is Dead ini melakukan hal itu karena ia dan istrinya sedang proses untuk memiliki buah hati. “Saya mungkin tidak akan ‘sekeras’ dulu lagi bersuara tentang C19 atau apa pun yang berhubungan dengan itu,” tulis Jerinx.

Jerinx mengaku mengambil keputusan tersebut karena ia ingin membahagiakan diri sendiri dan istrinya.

“Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar — saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri,” tulis Jerinx.

I Gede Aryastina alias Jerinx SID bersama istrinya Nora Alexandra usai keluar Lapas Kerobokan Klas II A, Denpasar, Bali, Selasa (8/6). Foto: Instagram/@ncdpapl

Menurut Jerinx, orang-orang yang lebih muda dan belum memiliki tanggungan keluarga bisa melanjutkan apa yang ia perjuangan selama ini.

“Waktunya bagi kalian, yang muda-muda dan tanpa tanggung jawab pada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resistensi ini. Jangan takut, saya berjanji akan selalu ada di belakangmu ❤️” tulis Jerinx.

Jerinx juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu untuk memulihkan kembali akun Instagram miliknya.

“PS: terima kasih @secgron @_ngurah & @teluuur yang sudah membantu memulihkan akun ini,” tulis Jerinx.

Comments are closed.