Indra Tarigan Jadi Tersangka, Ini Reaksi Anak Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat memberikan keterangan seusai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (16/9/2020). Foto: Ronny

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani mengabarkan kelanjutan kasus pencemaran nama baik yang menjerat pengacara Indra Tarigan. Seperti diketahui, Nikita pernah melaporkan akun Instagram yang diduga milik Indra Tarigan ke polisi pada Maret 2019 lalu atas dugaan pencemaran nama baik.

Saat itu, Nikita geram lantaran foto anaknya diunggah ke akun tersebut dan diberi kata-kata hinaan. Kini, status Indra Tarigan sudah menjadi tersangka.

Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (14/10). Foto: Ronny

Hal ini diungkap Nikita melalui postingan di akun Instagram pribadi miliknya.

“Teruntuk: Indra Tarigan. Mendingan elo fokus aja sama status baru lo sebagai tersangka di Polda Metro Jaya ya. Jangan manufer ke mana-mana dah ah. Sudah fokus-fokus bentar lagi sidang ngadepin gue dan anak gue… Siapkan diri rapatkan barisan, mau upacara kali ah… Ha ha ha ha ha ha ha,” tulis Nikita Mirzani.

“Selamat ya akhirnya TERSANGKA. Bravo kepolisian Indonesia,” sambungnya.

Saat Mediasi, Nikita Mirzani Tetap Minta Proses Hukum Berjalan

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa sejak awal mediasi bintang Jakarta Undercover itu ingin proses hukum berjalan.

“Sudah dimediasikan, Niki menyatakan secara pribadi enggak ada masalah pribadi, enggak kenal dia juga. Tapi, karena ini sudah menyangkut anaknya yang enggak ada permasalahan tapi dia posting, dengan kalimat yang sangat tidak etis, marah Nikita. Karena sudah menyangkut anaknya, maka Nikita minta laporan polisi, saya proses dan alhamdulillah sudah jadi tersangka, ikuti prosesnya,” ujar Fahmi saat menggelar jumpa pers virtual, Selasa (29/6).

Anak Nikita Mirzani Bersyukur Indra Tarigan Jadi tersangka

Menurut Fahmi dengan naiknya status Indra menjadi tersangka, ibu tiga anak itu cukup lega. Apalagi memang sejak awal Nikita hanya ingin memperjuangkan soal anaknya karena ia tak suka sang anak diusik.

“Niki memberi tahu anaknya seperti ini, seperti ini, karena Niki mencari keadilan untuk anaknya bukan untuk Niki sendiri. Dia berjuang untuk anaknya yang enggak berkaitan dengan permasalahan tapi kok fotonya diposting lalu dikasih tulisan macam-macam,” ujarnya.

Lantas seperti apa reaksi anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani, saat mengetahui Indra Tarigan sudah menjadi tersangka?

“Alhamdullilah anaknya, ya, bersyukur bahwa perjuangan itu tidak sia-sia, orang mencari keadilan itu enggak boleh surut harus kuat, harus percaya kepada para penegak hukum,” pungkasnya.

Comments are closed.