Indah Permatasari Hamil, Arie Kriting: Aku Akan Menemanimu, Siap Siaga Selalu

Arie Kriting dan Indah Permatasari. Foto: Instagram/@arie_kriting

Arie Kriting begitu berbahagia dan bersyukur. Sebab, sang istri, Indah Permatasari, tengah mengandung anak pertama mereka.

“Alhamdulillah ini adalah sesuatu yang sangat berharga untuk kami berdua. Bahagia sekali,” ujar Arie Kriting, dikutip dari video yang diunggah ke kanal YouTube Indah Permatasari.

Indah Permatasari dan Arie Kriting. Foto: Instagram/@indahpermatas

Kini, janin di kandungan Indah Permatasari sudah menginjak usia lima bulan. Jenis kelamin calon anak mereka pun sudah diketahui, namun Indah dan Arie Kriting memilih untuk merahasiakannya.

Arie Kriting mengaku tak mengharapkan jenis kelamin tertentu terkait calon anak pertama mereka. Ia dan Indah Permatasari hanya menginginkan sang buah hati lahir dalam kondisi sehat.

“Ya, kalau saya, sih, tidak ada patokanlah mau anak laki-laki atau perempuan. Kalau laki-laki, alhamdulillah. Kalau perempuan, alhamdulillah sekali, ya. Jadi, yang mana-mana aja, yang penting sehat lahir dan batin,” tutur Arie Kriting.

Arie Kriting Siap Jadi Suami Siaga

Di tengah kebahagiaannya, Arie Kriting tak lupa memberi dukungan untuk sang istri. Ia mengatakan siap untuk menjadi suami siaga.

“Semangat berjuang! Aku akan menemanimu dengan saksama, siap siaga selalu,” ucap Arie Kriting kepada Indah Permatasari.

Tak lupa, Arie Kriting juga meminta doa agar sang istri dan calon bayi mereka selalu sehat.

“Kami mohon doanya dari teman-teman semuanya, mudah-mudahan Indah bisa sehat-sehat bersama dengan bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia dan dibesarkan bersama-sama,” pungkas Arie Kriting.

Comments are closed.