Iko Uwais Kena COVID-19, Stevi Item: Ada yang Berani Bilang Endorse?

Iko Uwais.
Foto: Prabarini Kartika/kumparan

Aktor Iko Uwais dalam unggahan di akun Instagramnya mengumumkan bahwa ia terpapar COVID-19. Kakak ipar Iko, Stevi Item, mengomentari hal itu.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Stevi bertanya apakah ada yang berani mengatakan bahwa Iko sakit karena di-endorse COVID-19.

“Adik gue @iko.uwais lagi sakit, ada yang berani bilang ENDORSE?? Coba pengin tahu aja,” tulis Stevi.

Stevi Item. Foto: Instagram.com/stevi.item

Soal endorsement COVID-19 sempat dilontarkan oleh Jerinx SID. Saat itu, pria 44 tahun tersebut mengomentari mengenai Bunga Citra Lestari alias BCL yang terpapar virus corona.

“Jika misalnya saya tantang BCL yang memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador Halodoc ini untuk BERSUMPAH bahwa dia TIDAK DIBAYAR untuk ‘dicovidkan’, apakah dia akan berani melakukannya?” tulis Jerinx.

I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) berjalan meninggalkan Lapas Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021). Foto: Rani Rachmania/ANTARA FOTO

Unggahan Stevi juga dikomentari oleh Jerinx. “Kalau udah tau emangnya mau ngapain bang @stevi.item?” tulisnya.

Suami Nora Alexandra itu juga menyebut mengenai ayahnya yang berusia 73 tahun sempat dicovidkan. Selain itu, ia mengatakan teman-temannya ada juga yang kena COVID-19.

“Pada sembuh semua, tuh, tanpa harus unggah-unggah foto — mereka juga enggak ada yang mau dirawat di RS. Kenapa emangnya bang?” tulis Jerinx.

Sementara itu, istri Iko, Audy Item, meminta doa agar suaminya bisa lekas sembuh dari COVID-19. Begitu juga untuk orang-orang yang sedang berjuang melawan penyakit tersebut.

Selain itu, Audy berharap para tenaga kesehatan bisa tetap semangat. Dia juga mengharapkan agar situasi pandemi bisa segera berlalu.

“InsyaAllah semua keburukan ini cepat berlalu supaya kita bisa bekerja dan berkarya lebih baik lagi. Amin ya RA,” tulis Audy.

Comments are closed.