Ifan Seventeen Ungkap Alasan Jalani Program Bayi Tabung dengan sang Istri

Musisi Ifan Seventeen dan Citra Monica saat menggelar konferensi pers usai lamaran di Menteng, Jakarta, Selasa, (6/4/2021). Foto: Ronny

Ifan Seventeen resmi menikah dengan Citra Monica pada 29 Mei lalu. Tak lama setelah menikah, mereka langsung menjalani program bayi tabung.

Pelantun lagu Selalu Mengalah itu mengatakan bahwa ia dan Citra berada dalam kondisi sehat. Namun, mereka punya alasan tersendiri mengapa harus melakukan program bayi tabung.

“Banyak yang nanya kenapa kami harus menjalani proses bayi tabung, apa citra sakit? Atau aku yang tidak sehat? Slide ke2 alhamdulillah bisa menjawab pertanyaannya. Kalau kami berdua alhamdulillah sehat,” ucap Ifan Seventeen dalam salah satu unggahannya di Instagram.

Musisi Ifan Seventeen bersama Citra Monica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (27/1). Foto: Ronny

Meskipun begitu, setelah berkosultasi dengan salah satu dokter, Ifan dan Citra disarankan untuk menjalani program bayi tabung. Ada banyak pertimbangan, salah satunya adalah terkait usia mereka yang tak lagi muda.

“Faktor pertimbangannya ada beberapa, selain karna umur, kita juga pengin ini berjalan lebih cepet InsyaAllah, satu lagi ini bentuk ikhtiar kita dalam meminta anak cowok sama Allah,” jelas Ifan.

“Dan hari ini dihari ke 3, ada 3 calon Embrio yang InsyaAllah akan menjadi bayi kami. Lucu bangettt pas liat mereka bergerak satu sama lain dalam proses “pencocokan”, mahluk kecilll yang aktif dan bergerak terus,” imbuhnya.

Di akhir keterangan, penyanyi berusia 38 tahun itu meminta doa agar proses bayi tabung yang dijalaninya bersama sang istri bisa dilewati dengan baik.

“Doain lancar ya teman2, doain embrionya sehat, ibunya sehat, lancar sampai hari persalinan,” tutupnya.

Comments are closed.