Ibunda Tulis Komentar Menohok, Tasyi Athasyia: Jawaban Mama Bisa Timbul Fitnah

Tasyi Athasyia. Foto: Instagram/@tasyiiathasyia

Perseteruan antara Tasyi Athasyia dengan keluarganya masih berlanjut. Setelah sebelumnya membeberkan awal mula permasalahannya dengan Tasya Farasya dan sang ibunda, Alawiyah Alatas, dalam unggahan Instagram Story, kini Tasyi membuat unggahan di feed Instagram dan berharap permasalahan yang terjadi antara ia dengan kembarannya dan sang ibu dapat selesai.

Ya, Tasyi Athasyia tampak meminta maaf kepada Tasya dan juga Ala bila selama ini memiliki kesalahan terhadap mereka. Ia berharap semuanya bisa bersatu lagi hingga tidak menuai hujatan publik kembali.

“Semoga setelah ini semua jd lebih baik.. dan semoga kalian semua dijauhkan dr org2 jahat dan fitnahπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί maaf kan semua salah akuuu.. aku masih perlu banyak belajar.. dan semoga Allah kasih kesempatan untuk aku jd manusia yg lebih baik.. terakhir. Makasih semuaaaa yg sudahh mendoakan akuu.. semoga Allah selalu bersama aku dan kalian πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,” tulis Tasyi seperti dikutip dari unggahan terbarunya di akun Instagram @tasyiiathasyia, Jumat (5/8).

Tasyi Athasyia dan ibunda. Foto: Instagram/tasyiiathasyia

Tasyi kemudian menuliskan permintaan maafnya secara khusus buat Ala. Ia mengatakan bahwa ia sangat menyayangi sang ibunda dan berharap Ala selalu ada untuknya sebagai seorang ibu di saat sang anak membutuhkan dirinya.

“Untuk mamah, gak ada makhluk di dunia ini yg lebih aku hargai dan sayangi dr mamah, Maafin aku mah, aku cuma mau cacian ini berhenti.. semoga hati mamah selalu terbuka untuk akuuuπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» dan ketika aku dalam posisi terpuruk keluarga ku ada buatku.. karena diam tidak selamanya emas, kebenaran harus diperjuangkannya πŸ’–πŸ’–πŸ’– ketika ada api aku butuh air dr keluarga kuπŸ’–,” bebernya.

Rupanya, permintaan maaf Tasyi direspons oleh sang ibu. Sayang, jawaban Ala di kolom komentar IG sang anak diduga semakin membuat Tasyi merasa disudutkan dengan permasalahan yang sedang mencuat saat ini.

“Masya Allah πŸ™πŸ™ padahalkan kamu bisa dateng ke rumah kan kamu tau. bahwa rumahku adalah rumah mu juga gausah via IG ke aku . maklum gabtek dan klw tulisan kecil ga bisa baca maaf ya chiii dan yg sabar yaa chii . kudoakan agar segera membaik πŸ™,” kata Ala.

Respons Tasyi Athasyia Melihat Komentar Menohok sang Ibunda

Melihat komentar sang ibu, Tasyi pun kembali bereaksi. Ia meng-capture komentar Ala serta balasan darinya yang cukup panjang dan mengunggahnya di IG Story.

“Mah cukup mah, cukup menutupi. Cintaku surgaku mama tahu seberapa cintaku ke mamah dari kecil, enggak ada orang di atas mamah di hidupku,” tulis Tasyi.

Unggahan IG Story Tasyi Athasyia

Kembaran Tasya ini mengatakan bahwa masalah yang terjadi tak semudah diselesaikan dengan hanya mengobrol di rumah. Tasyi bahkan mengatakan bahwa jawaban sang ibu atas unggahannya bisa kembali menimbulkan fitnah.

“Dengan jawaban mama ini bisa menimbulkan fitnah lagi. Seakan-akan aku tidak pernah mengeluh sebelumnya dan bercerita. Mamah yang paling tahu watak anak-anaknya. Jadi sekiranya kalau mamah tidak tahu aku sedang dijahatin, ke mana lagi aku harus bercerita,” katanya.

Tasyi mengatakan hanya meminta ibu dan saudara-saudaranya membantunya meluruskan fitnah yang terjadi saat ini dan bukan memperkeruh suasana dengan menutupi seolah tidak terjadi apa-apa.

“Aku dihujat di media sosial, yang kau butuhkan keluargaku meluruskan di media sosial. Mamah bisa membela aku seperti di video live kemarin. Mama juga membela Tasya dan keluarga, padahal kemarin baru ada satu omongan enggak enak tentang mamah dan Tasya. Sedangkan aku sudah sering dihujat, difitnah dan yang paling tahu kebenarannya adalah keluargaku, tapi tidak ada yang siap pasang badan seperti kemarin semua pasang badan,” bebernya.

Tasyi pun mengaku punya alasan mengapa akhirnya ia membeberkan semuanya melalui media sosial hingga akhirnya masalah keluarga ini menjadi konsumsi publik.

“Biar orang-orang tahu aku sama sekali enggak ada niatan buat mama dipojokkan. Aku terpaksa bikin klarifikasi karena mama tahu sudah seberapa sering aku mengeluh dna minta tolong. Seandainya semua siap pasang badan secepat mama pasang badan untuk Tasya seperti di live kemarin, Syech enggak akan ngomong. Semoga mamah memaafkan aku dan Syech dan semoga ke depannya kita enggak ditimpa fitnah dan bisa ada satu sama lain,” pungkasnya.

Comments are closed.