Ibunda Jane Shalimar Meninggal Dunia

Jane Shalimar (Foto: Munady)

Kabar duka kembali mewarnai industri hiburan Tanah Air. Ibunda dari artis Jane Shalimar meninggal dunia pada hari ini, Jumat (25/8) pagi. Hal tersebut diungkapkan oleh Jane melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, @jshaz26.

“Telah berpulang ke haribaan Allah SWT, ibunda kami tercinta Isye Faiza pada hari Jumat dinihari, 25 Agustus 2017 pd pukul 03.15 WIB, mhn dimaafkan kesalahan beliau selama hidup dan mhn didoakan agar dilapangkan kuburnya dan diberikan tempat yg paling mulia di sisi-Nya, aamiin ya robbal alamiin,” tulis Jane.

Ibunda Jane Shalimar meninggal. (Foto: Instgram: Jane Shalimar)

Unggahan video tersebut menampilkan situasi kamar tempat ibunda Jane, Isye Faiza dirawat. Terlihat beberapa kerabat yang mengelilingi tempat tidur Isye. Bahkan Jane terlihat duduk di samping tempat tidur dan menggenggam erat tangan Isye. Raut kesedihan begitu jelas terpancar dari wajah Jane. Beberapa tim medis juga terlihat sedang membereskan alat-alat kesehatan di kamar tersebut.

Ibunda Jane Shalimar meninggal. (Foto: Instagram: Jane Shalimar)

Postingan Jane tersebut pun langsung banjir komentar dan ucapan bela sungkawa dari netizen, salah satunya ucapan duka dari istri Anji, Wina Natalia.

“Innalillahi wa innailahi rojiun. Turut berduka cita ya @jashaz26,” kata Wina.

Sebelumnya mantan kekasih Iko Uwais ini juga smepat mengunggah foto sang ibunda yang sedang didoakan oleh Umi Pipik.

“Barakallah fiik ummi @_ummipipik_ … terima kasih doa dan semangatnya utk mama,” tulis Jane.

Ibunda Jane Shalimar meninggal. (Foto: Instagram: Jane Shalimar)

Tak hanya itu saja Jane juga suka memberikan dorongan semangat agar Isye dapat kuat melawan sakit penyakit yang mendera tubuhnya selama ia menjalani perawatan di MRCCC Siloam Jakarta.

“Hari ke 7 mama dirawat di RS, jangan menyerah ma, semangat terus utk sembuh…you’re not alone,” kata Jane dalam unggahan foto dirinya yang terlihat memeluk sang ibunda.

“Bagi rasa sakit mama ke aku, supaya sakit mama berkurang…. kalau mama sakit, siapa yang doain aku ma? Aku kangen ketawanta mama… sembug ya maa… #myangelonearth #iloveyoumom #syafakillahmama,” tulis Jane kembali dalam postingan foto lainnya.

Ibunda Jane Shalimar meninggal. (Foto: Instagram: Jane Shalimar)

BACA JUGA

Ryan Thamrin Pamit ke Dokter Reisa Broto untuk Kumpul dengan Keluarga

Dokter Ryan Thamrin ‘Dr OZ Indonesia’ Meninggal Dunia

200 Orang Hadiri Pemakaman Tertutup Chester Bennington ‘Linkin Park’

Sampai berita ini diturunkan kumparan (kumparan.com) masih mencoba menghubungi pihak Jane Shalimar. Namun rencananya almarhumah ibunda Jane akan dimakamkan hari ini setelah salat Jumat di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Comments are closed.