Ibu Ini Kaget Saat Hendak Naik Pesawat, Ternyata Pilotnya Anak Sendiri

Ilustrasi pilot bertugas menerbangan pesawat Foto: Shutterstock

Seorang ibu-ibu yang hendak bepergian dengan naik pesawat baru-baru ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, ia kaget ketika tiba-tiba bertemu pilot pesawat yang ternyata adalah anak kandungnya sendiri.

Momen tersebut dibagikan akun @eric.pse di TikTok, lalu diunggah ulang akun @makassar_iinfo di Instagram pada Kamis (1/7/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, tampak seorang ibu-ibu dan pria diduga suaminya naik ke pesawat.

Membawa beberapa barang bawaan tas dan oleh-oleh, ibu-ibu dan suaminya tersebut dibantu oleh dua orang petugas ketika naik, kemudian disambut seorang pria berseragam pilot di dalam pesawat.

Ibu bertemu pilot yang ternyata anaknya sendiri. (Foto: @eric.pse/TikTok)

Ketika melihat sosok pilot tersebut, seketika ibu-ibu dan suaminya itu kaget. Tak diduga-duga, ternyata sosok pilot yang menyambut di dalam pesawat adalah anak mereka sendiri.

“Surprise. Pesawat yang ibunda naiki, ternyata pilotnya adalah puteranya,” ujar Eric dalam keterangan unggahannya.

Ibu dan ayahnya tampak bahagia melihat sang anak yang sudah menjadi pilot. Tampak sang ibu kemudian memeluk anaknya, setelah itu diajak untuk melihat kokpit atau ruang kursi pilot atau kopilot pada ruang kemudi.

“Begitu bahagianya hati seorang ibu yang telah mengantarkan kesuksesan anaknya,” kata akun @makassar_iinfo dalam keterangan video.

Seketika unggahan tersebut pun viral, total ditonton hingga lebih dari 2 juta kali dan disukai oleh lebih dari 250 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang terharu dan terhibur dengan momen tersebut.

“Aku seketika senyum sendiri lihat ini. Sehat terus kalian semua,” kata akun @dirut4488.

“Saya pernah narik taksi online yang naik ibu saya sendiri. Kok dia gak terkejut ya? Malah minta buru-buru,” ujar akun @arulikhsankan.

“Kalau soal orang tua pasti mewek,” sebut akun @_dndawlsr. (bob)

Comments are closed.