Hotel Ala Santorini Ini Jadi Spot Terbaik Melihat Sunset di Labuan Bajo

Loccal Collection Hotel, Labuan Bajo Foto: Loccal Collection Hotel,

Labuan Bajo menjadi destinasi di Indonesia yang banyak menyuguhkan tempat terbaik bagi wisatawan, yang ingin menikmati keindahan langit senja saat matahari tenggelam (sunset). Tak heran jika wilayah ini mendapat julukan sebagai ‘kota matahari terbenam’.

Salah satu spot terbaik menikmati sunset di Labuan Bajo adalah Loccal Collection Hotel. Penginapan bintang 4 ini berdiri di atas lereng bukit Labuan Bajo.

Loccal Collection Hotel, Labuan Bajo Foto: Loccal Collection Hotel

Meski memiliki desain ala Santorini di Yunani, hotel ini ternyata memanfaatkan bahan dan tenaga kerja lokal yang memberikan nuansa hidup ala masyarakat Indonesia asli. Berada 1 kilometer dari Bandara Labuan Bajo, hotel yang mengusung tema Santorini Labuan Bajo ini didominasi dengan warna biru dan putih.

Dilansir dari situs resminya, Loccal Collection Hotel memiliki 11 tipe kamar, yakni Standard, Superior, Deluxe, Suite, Wehang Suite, Lobo Suite, Lentar Suite, Hempa Rae, Villa Cunca, Villa Ranko dan Batu Cermin, dan Sano Nggoang.

Harga menginap di hotel ini dibanderol mulai Rp 1,2 juta hingga Rp 12 juta per malam. Hotel ini dilengkapi sejumlah fasilitas, mulai dari WiFi, TV, shower, AC, bathtub, balkon, working space, private swimming pool, hingga mini bar.

Di hotel ini, wisatawan dapat menikmati sunset terbaik di Labuan Bajo melalui area rooftop dan infinity pool yang ada di hotel. Kamu akan mendapatkan potret matahari terbenam dengan latar laut Labuan Bajo dari atas bukit, sambil melihat kapal-kapal phinisi yang bersandar di bibir pantai.

Selain melihat sunset terbaik di Labuan Bajo, hotel ini menyediakan sejumlah paket traveling, baik darat maupun laut. Pengunjung hotel yang ingin menyusuri lautan Labuan Bajo dapat menikmati perjalanan laut menggunakan perahu pribadi milik Loccal Collection Hotel.

Untuk petualangan darat, pihak hotel akan mengajak pengunjung plesiran ke destinasi budaya asli NTT, seperti bukit Amelia, Bukit Cinta, dan pasar malam Kampung Ujung.

Tertarik menginap di hotel ala Santorini ini?

Comments are closed.