Heboh! Istri Pesepak Bola Ini Pamer Celana Dalam Saat Nyanyi Lagu Kebangsaan

Potret Irina Moroziuk. (Foto: Instagram @irina_moroziuk)

Ukraina berhasil melaju ke fase knock-out Euro 2020 sebagai salah satu penghuni peringkat ketiga terbaik di fase grup. Di babak 16 besar, tim besutan Andriy Shevchenko ini akan menghadapi Swedia pada Rabu (30/6) dini hari WIB.

Bicara mengenai Ukraina, terdapat kisah menghebohkan yang dialami oleh salah satu istri pesepak bola Ukraina, yakni Irina Moroziuk di tahun 2020.

Dilansir RT, wanita berambut pirang ini dengan sengaja memamerkan celana dalamnya saat menyanyikan lagu kebangsaan Ukraina. Aksi kontroversial tersebut, lantas membuat banyak orang mengecamnya.

Tak hanya itu, menurut salah satu pengacara di Ukraina, yakni Yuriy Yurchenko, aksi tersebut bisa mengantarkan Irina ke jeruji besi akibat menyalahgunakan simbol negara.

Yurchenko melanjutkan bahwa wanita seksi ini bisa menghadapi hukuman penjara selama tiga tahun.

“Menurut Pasal 338 KUHP Ukraina, penyalahgunaan simbol negara dapat dihukum dengan denda hingga 50 pendapatan minimum bebas pajak, atau penangkapan hingga 6 bulan hingga 3 tahun,” ujar Yurchenko dikutip melalui RT.

Potret Irina Moroziuk. (Foto: Instagram @irina_moroziuk)

Namun, hingga kabar ini diturunkan, jika melihat Instagram Irina, nampaknya, tak ada proses hukum yang dijalaninya. Ia masih aktif membagikan aktivitasnya dan tak jarang mengumbar foto-foto sensualnya.

Irina sendiri adalah istri dari bek Ukraina berusia 33 tahun, Mykola Moroziuk. Karier Mykola di lapangan hijau pun terbilang biasa saja. Terakhir, ia memperkuat klub Liga Turki, Caykur Rizespor.

Sedangkan, kariernya di tubuh tim nasional berjuluk Zhovto-Blakytni, Mykola hanya mampu mengoleksi 13 penampilan. Menghadapi Malta di tahun 2017 jadi kali terakhir Mykola mengenakan seragam Timnas Ukraina.

Comments are closed.