Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet 5G Layar Besar

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. Foto: Samsung

Samsung kembali menggairahkan pasar tablet di Indonesia dengan produk terbarunya, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. Ini merupakan tablet layar besar pertama di Indonesia yang mendukung jaringan seluler generasi kelima.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki layar luas 12,4 inci resolusi 2560×1600 (WQXGA) TFT. Tablet ini juga menyediakan berbagai creative tools untuk menghasilkan karya-karya kreatif menggunakan S Pen. Pengguna bisa memanfaatkan Clip Studio Paint untuk menikmati pengalaman menggambar yang lebih smooth.

“Di masa new normal kebutuhan terhadap tablet untuk mendampingi kegiatan belajar dan bekerja meningkat. Untuk itu Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang mampu mengimbangi gaya hidup kaum muda yang dinamis dan kreatif,” kata Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia,dalam pernyataan resminya.

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. Foto: Samsung

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga bisa digunakan untuk menangani multitasking dengan mudah, berkat fitur Multi-Active Window. Pengguna bisa membuka sampai tiga aplikasi sekaligus dalam satu layar. Pengguna juga dapat manfaatkan fitur App Pair untuk mengelompokkan sampai tiga aplikasi favorit atau yang paling sering dipakai.

Bagi pengguna yang menginginkan lebih banyak opsi dalam memaksimalkan produktivitasnya, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan Samsung DeX dan Bookcover Keyboard. Dengan kedua fitur penting ini, Anda bisa menggunakan tablet seperti laptop, mengubah user interface menjadi PC-like yang nyaman untuk bekerja.

Dengan banyak fitur yang dihadirkan, tentu spesifikasi performanya harus mumpuni. Tablet ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 750G 5G. Berdasarkan spesifikasi di halaman resmi Samsung, modem Galaxy Tab S7 FE 5G bisa mendukung jaringan 5G milik Telkomsel yang berjalan di frekuensi 2,3 GHz dan Indosat Ooredoo di frekuensi 1,8 GHz.

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. Foto: Samsung

Kapasitas RAM yang disematkan berukuran 6 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diekspansi dengan kartu MicroSD hingga 1 TB. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki kamera belakang 8 MP. Di bagian depan kamera berukuran 5MP.

Soal sistem operasi sudah menjalankan Android 11. Fitur lain ada dual stereo speaker, USB Type-C 3.2, S Pen yang sudah dapat di boks penjualan. Bodi tablet ini juga tipis hanya 6,3mm dipadukan baterai besar 10.090 mAh didukung kemampuan fast charging 45W.

Harga Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dijual Rp 9.499.000 dengan pilihan warna Mystic Black dan Mystic Silver. Selama penjualan perdana pada tanggal 1-7 Juli 2021 akan disertai bonus senilai hingga Rp 2.898.000 berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko online Samsung.com dan Eraspace.com.

Harga Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dijual Rp 9.499.000.

Prosesor Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 750G 5G.

RAM dan Memori Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dilengkapi RAM 6 GB dan memori penyimpanan 128 GB.

Kamera Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki kamera belakang 8 MP. Di bagian depan kamera berukuran 5MP.

Comments are closed.