Gubernur Banten Wahidin Halim Sembuh dari COVID-19

Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan bahwa dirinya sudah negatif COVID-19. Foto: Dok. Istimewa

Setelah sempat dinyatakan positif COVID-19 sejak Rabu (23/6) lalu, akhirnya Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan dirinya sudah negatif corona dari hasil tes PCR pada Kamis (1/7).

“Alhamdulillah, setelah saya melakukan isolasi mandiri, hasil swab PCR yang dilakukan kemarin (Kamis) telah dinyatakan negatif (COVID-19),” ungkap Wahidin melalui pesan siaran, Jumat (2/7).

Disampaikan Wahidin, dirinya selalu menanamkan optimisme untuk sembuh selama menjalani isolasi mandiri. Selain itu, ia juga rutin mengonsumsi vitamin dan obat yang diberikan dokter.

“Alhamdulillah bersyukur pada Allah SWT, saya sudah pulih, kembali sehat wal’afiat. Terimakasih doanya, terima kasih juga kepada dokter untuk pengobatan dan terapinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wahidin kembali mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Ia pun turut mendoakan kepada seluruh pasien corona yang saat ini masih menjalani perawatan, baik yang dirawat di rumah sakit atau di rumah masing-masing agar segera diberikan kesembuhan.

“Saya juga mendoakan kepada masyarakat yang terkena COVID-19 diberikan kesembuhan, dan kita semua selalu dilindungi Allah SWT,” tutupnya.

==

Comments are closed.