Grup Model Seksi Ini Siap Pamer Bokong Demi Dukung Inggris Juara Euro 2020

Suporter Inggris di tribun sebelum pertandingan melawan Jerman di Stadion Wembley, London, Inggris. Foto: Matthew Childs/Reuters

Grup Model Seksi asal Ukraina, Butt Squad pamer foto ‘nakal’ demi dukung Inggris juara di Euro 2020. Beranggotakan sembilan wanita cantik nan aduhai, mereka memamerkan bokong yang dicat bendera St. George Cross sebelum laga semifinal melawan Denmark, Rabu (8/7).

Tak ketinggalan, mereka turut mengirimkan pesan dukungan kepada tim besutan Gareth Southgate melalui poster yang dipegangnya.

Beberapa kalimat di antaranya menyebutkan, “Menangkan Euro 2020” dan “Kami dibelakangmu”.

Dilansir Daily Star, bentuk dukugan yang diberikan grup model seksi ini tak terlepas, karena Inggris mampu mengalahkan negara asal mereka, yakni Ukraina di perempat final.

“Kami menunjukkan dukungan kepada tim nasional, yang terbukti layak berada di antara delapan besar Eropa,” ujar salah satu personel Butt Squad, Diana Oksanich.

“Tapi olahraga tidak dapat diprediksi, dan setelah penampilan brilian Inggris, kami memutuskan untuk mendukung mereka,” tambahnya.

Grup model seksi asal Ukraina, Butt Squad mempersiapkan aksi dukungan untuk Inggris di Euro 2020. (Foto: Instagram @bookielink)

Namun, usut punya usut, menurut beberapa laporan, Butt Squad melakukan aksi ‘nakal’ ini juga karena uang yang bisa didapatkannya.

“Jika mereka berpose untuk Inggris, taruhan akan ditempatkan para gadis dalam jumlah 50 ribu poundsterling (sekitar Rp 1 miliar),” ujar salah satu sumber yang tidak diketahui namanya.

“Inilah yang terjadi. Artinya, jika Inggris menang, mereka akan mendapatkan 87 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,7 miliar),” lanjutnya.

Grup model seksi asal Ukraina, Butt Squad mempersiapkan aksi dukungan untuk Inggris di Euro 2020. (Foto: Instagram @bookielink)

Jauh sebelum ini, tepatnya pada bulan April lalu, Butt Squad sempat menggemparkan publik terkait aksi bugil yang dilakukannya di sebuah gedung, di Dubai, Uni Emirat Arab.

Bahkan, menurut laporan Daily Star, gara-gara tingkah gila tersebut, mereka harus mendekam di penjara selama dua minggu.

Tak hanya itu, grup model seksi ini juga dilarang memasuki negara-negara Arab setidaknya selama lima tahun.

Comments are closed.