Gianfranco Zola Menggila Rayakan Kemenangan Italia di Tempat Syuting

Legenda Chelsea, Gianfranco Zola. Foto: CARL DE SOUZA / AFP

Legenda Chelsea dan Italia, Gianfranco Zola, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai Italia melaju ke final Euro 2020. Zola yang kala itu sedang menjadi pundit merayakan kemenangan Gli Azzurri di studio tempat syutingnya.

Italia melaju ke final Euro 2020 usai mengandaskan Spanyol di semifinal. Sempat bermain imbang 1-1 di waktu normal hingga perpanjangan waktu, pasukan Roberto Mancini lalu menang adu penalti.

Zola menjadi salah satu bagian dari tim pundit di Bein Sports yang memantau laga di Stadion Wembley, London, Inggris, itu. Setelah laga selesai, penyiar menunjukkan cuplikan reaksi pria 55 tahun itu merayakan dengan meloncat dan mengepalkan tangan ke atas.

Zola keluar dari sorotan kamera sebelum kembali dan memberikan pukulan ke udara terakhir, lalu memeluk mantan rekan setimnya di Chelsea, Ruud Gullit. Zola benar-benar diselimuti euforia.

“Bukan, itu bukan saya. Saya minta maaf,” ujar Gianfranco Zola ketika kembali dari selebrasinya.

Mantan kiper Denmark, Peter Schmeichel, yang juga jadi pundit di acara tersebut mengaku cemburu dengan selebrasi Zola atas kemenangan Italia. Sebab, Denmark harus mengalahkan Inggris terlebih dahulu untuk mengikuti jejak Italia ke final Euro 2020.

“Saya sedikit cemburu sekarang. Anda telah berhasil melewatinya, itu pasti jam-jam yang sangat sulit. Itu akan datang kepada saya,” ujar Schmeichel.

Comments are closed.