Gelar KMB Lite Komunitas TDA Cilegon, Tarik Animo Masyarakat dalam Berbisnis

TDA Cilegon mengadakan TDA Insight From Expert X KMB Lite. dok

CILEGON – Komunitas Tangan Diatas (TDA) daerah Cilegon mengadakan kegiatan TDA Insight From Expert X Kelompok Mentoring Bisnis (KMB) Lite. Kegiatan dilaksanakan secara offline bertempat di Oemah Gamping, Cilegon, Selasa (20/9/2022).

Arief Rahman M Ketua TDA Cilegon mengatakan, bahwa kegiatan TDA Cilegon bertujuan untuk menguatkan pengurus dan anggota serta para peserta umum pada edukasi bisnis. Kegiatan ini dihadiri Sekjen TDA 7.0, Rizki Rahmadianti, sebagai narasumber pertama di Insight From expert X KMB Lite.

Suasana kegiatan KMB Lite. dok

“Jadi, 15 Mentor KMB lite dihadirkan di kegiatan ini dan Sekjen TDA 7.0 siap untuk memberikan Insight-insight untuk para peserta agar bisnisnya Scale Up dan memberikan perkenalan terkait komunitas TDA untuk peserta umum yang hadir diacara ini,”ungkapnya.

Dia menyebutkan bahwa KMB Lite juga dilakukan sharing bisnis secara langsung dengan para mentor. Sehingga peserta dapat bertanya secara langsung kendala dalam bisnis.

Suasana pertemuan bisnis TDA Cilegon. dok

“Alhamdulillah di lihat dari feedback peserta Insight From Expert X KMB Lite peserta sangat senang dan ingin di adakan lagi sehingga nantinya member TDA Cilegon lebih maju dan bisnisnya dapat Scale Up,”bebernya.

Sementara itu, Samsul salah satu peserta mengucapkan terima kasih kepada para mentor KMB Lite dan komunitas TDA Cilegon yang telah menggelar kegiatan ini.

“Terima kasih banyak kepada para mentor KMB Lite dan Komunitas TDA yang telah mengadakan kegiatan sangat bermanfaat sekali ilmunya,” ujarnya.

Comments are closed.