Foto: Wali Kota Palembang dan Kapolda Sumsel Sosialisasikan PPKM Mikro di Mal

Wali Kota Palembang dan Kapolda Sumsel sosialisasikan PPKM mikro di mal, Kamis (8/7) Foto: ary priyanto/Urban Id

Pemkot Palembang memutuskan untuk memperketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro mulai Jumat (9/7).

Sebagai bentuk sosialisasi, Harnojoyo bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Heri, turun langsung ke mal untuk memberi edukasi kepada masyarakat maupun pedagang, Kamis malam (8/7).

Harnojoyo, mengatakan berdasarkan hasil rapat Forkopimda diputuskan PPKM mikro akan diperketat. Hal itu menyusul instruksi yang dikeluarkan Mendagri.

“Salah satu yang diperketat yakni jam operasional mal yang dibatasi sampai jam 5 sore,” katanya.

Aturan batasan maksimal operasional mal itu merupakan keputusan dari pemerintah pusat. Dimana sebelumnya akan dilakukan sosialisasi terlebih dahulu. (abp)

Wali Kota Palembang dan Kapolda Sumsel sosialisasikan PPKM mikro di mal, Kamis (8/7) Foto: ary priyanto/Urban IdWali Kota Palembang dan Kapolda Sumsel sosialisasikan PPKM mikro di mal, Kamis (8/7) Foto: ary priyanto/Urban IdWali Kota Palembang dan Kapolda Sumsel sosialisasikan PPKM mikro di mal, Kamis (8/7) Foto: ary priyanto/Urban IdWali Kota Palembang dan Kapolda Sumsel sosialisasikan PPKM mikro di mal, Kamis (8/7) Foto: ary priyanto/Urban IdWali Kota Palembang dan Kapolda Sumsel sosialisasikan PPKM mikro di mal, Kamis (8/7) Foto: ary priyanto/Urban Id

Comments are closed.