Foto: Restoran Batavia, Obat Rindu Warga Indonesia Kala SEA Games di Vietnam

Animo keseruan SEA Games 2021 kian terasa, ajang pesta olahraga terbesar di kawasan Asia Tenggara secara tak langsung berhasil membuat semua mata tertuju kepada aksi para atlet yang berlaga di Vietnam. Foto: Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTOMeski ajang olahraga SEA Games dilaksanakan di Vietnam, namun untuk urusan perut rupanya tetap jatuh pada citarasa kampung halaman. Foto: Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTOMungkin hal inilah yang mendorong sebagian pengunjung Restoran Batavia di kawasan Ba Dinh, Hanoi, pada Jumat (13/5). Foto: Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTORestoran yang didirikan sejak 2017 oleh salah satu staf KBRI, Azhar Rizal ini menjadi opsi satu-satunya tempat makan masakan khas Indonesia. Foto: Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTOSerta menjadi satu rujukan dari beberapa tempat makanan halal bagi para kontingen dan media pers selama SEA Games 2021 di Hanoi. Foto: Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTOMenu Restoran Batavia yang berlokasi di kawasan Ba Dinh, Hanoi. Foto: Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTO

Animo keseruan SEA Games 2021 kian terasa. Ajang pesta olahraga terbesar di kawasan Asia Tenggara itu secara tak langsung berhasil membuat semua mata tertuju kepada aksi para atlet yang berlaga di Vietnam.

Bagi warga Indonesia yang datang ke Vietnam untuk menyaksikan langsung para atlet bertanding, kini tidak perlu khawatir urusan perut. Sebab ada Restoran Batavia di kawasan Ba Dinh, Hanoi, yang menawarkan makanan khas Indonesia.

Restoran yang didirikan sejak 2017 oleh salah satu staf KBRI, Azhar Rizal ini menjadi satu-satunya tempat makan masakan khas Indonesia. Serta menjadi satu rujukan dari beberapa tempat makanan halal bagi para kontingen dan media pers selama SEA Games 2021 di Hanoi.

Pengunjung keluar dari Restoran Batavia di kawasan Ba Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (13/5/2022). Foto: Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTO

Comments are closed.