Foto: Pencarian Korban Banjir dan Tanah Longsor di Kota Atami, Jepang

Pencarian korban tanah longsor di Atami, Jepang. Foto: REUTERS via WEA DIS ENV ASIA

Hujan lebat mengguyur pusat kota Atami di Jepang. Hujan lebat tersebut menyebabkan terjadinya banjir dan tanah longsor yang di mana sedikitnya 20 orang hilang, pada sabtu (3/7/2021) waktu setempat.

Kepolisian Jepang melakukan operasi penyelamatan untuk 20 orang korban yang hilang pada Minggu pagi.

Sekitar 10 orang yang terjebak di antara lumpur dan reruntuhan rumah berhasil diselamatkan. Sekitar 80 bangunan terkena dampak akibat banjir dan tanah longsor.

Pemerintah Jepang menurunkan sekitar 700 orang dari polisi prefektur Shizuoka, petugas pemadam kebakaran dan militer Jepang melanjutkan upaya pencarian dan penyelamatan korban.

Hujan lebat mengguyur pusat kota Atami di Jepang. Hujan lebat tersebut menyebabkan banjir dan tanah longsor yang di mana sedikitnya 20 orang hilang, pada sabtu (3/7/2021) waktu setempat.

Foto: REUTERS via WEA DIS ENV ASIAKepolisian Jepang melakukan operasi penyelamatan untuk 20 orang yang hilang pada Minggu pagi.

Foto: REUTERS via WEA DIS ENV ASIASekitar 10 orang yang terjebak di antara lumpur dan reruntuhan rumah berhasil diselamatkan. Sekitar 80 bangunan terkena dampak akibat banjir dan tanah longsor.

Foto: REUTERS via WEA DIS ENV ASIAPemerintah Jepang menurunkan sekitar 700 orang dari polisi prefektur Shizuoka, petugas pemadam kebakaran dan militer Jepang melanjutkan upaya pencarian dan penyelamatan korban.

Foto: REUTERS via WEA DIS ENV ASIA

Comments are closed.