Foto: Kondisi Kediaman Resmi PM Sri Lanka Usai Dirusak Demonstran

Kerusakan usai serangan demonstran terlihat di bagian dalam kediaman resmi perdana menteri Sri Lanka Mahinda Rajapaksa di Temple Trees, Kolombo, Selasa (10/5). Foto: Ishara S. Kodikara/AFPRatusan demonstran dilaporkan mencoba untuk menyerbu kediaman resmi PM Mahinda Rajapaksa di Temple Trees, Kolombo. Foto: Ishara S. Kodikara/AFPTentara Sri Lanka pun terpaksa mengevakuasi PM dan keluarganya dari rumah ke tempat yang dirahasiakan. Foto: Ishara S. Kodikara/AFPKlan Rajapaksa telah mengendalikan medan politik Sri Lanka selama dua dekade terakhir. Foto: Ishara S. Kodikara/AFPKini, mereka lah yang disalahkan publik sebagai biang kerok krisis ekonomi yang melumpuhkan negara kepulauan itu. Foto: Ishara S. Kodikara/AFP

Kerusakan usai serangan demonstran terlihat di bagian dalam kediaman resmi perdana menteri Sri Lanka Mahinda Rajapaksa di Temple Trees, Kolombo, Selasa (10/5).

Ratusan demonstran dilaporkan mencoba untuk menyerbu kediaman resmi PM Mahinda Rajapaksa di Temple Trees, Kolombo. Tentara Sri Lanka pun terpaksa mengevakuasi PM dan keluarganya dari rumah ke tempat yang dirahasiakan.

Klan Rajapaksa telah mengendalikan medan politik Sri Lanka selama dua dekade terakhir. Kini, mereka lah yang disalahkan publik sebagai biang kerok krisis ekonomi yang melumpuhkan negara kepulauan itu.

Mahinda Rajapaksa mengundurkan diri pada Senin (9/5) setelah pecahnya bentrok antara pihak pro dan anti-pemerintah menewaskan 7 orang dan melukai 200 orang lainnya.

Kondisi bagian dalam kediaman resmi perdana menteri Sri Lanka Mahinda Rajapaksa di Temple Trees, Kolombo, usai diserang demonstran Selasa (10/5/2022). Foto: Ishara S. Kodikara/AFP

***

Comments are closed.