Foto: Kebakaran Melanda Sebuah Gedung di New Delhi, 27 Orang Tewas

Polisi di New Delhi, India, menangkap dua orang yang diduga melanggar peraturan keselamatan kebakaran pada hari Sabtu (14/5).
Foto: Stringer/REUTERSSedikitnya 27 orang tewas dalam kebakaran di sebuah gedung yang menampung unit manufaktur untuk kamera pengintai.
Foto: Stringer/REUTERSTim penyelamat bekerja semalaman untuk membersihkan bangunan empat lantai yang terbakar di dekat stasiun kereta api di pinggiran barat.
Foto: Stringer/REUTERSDilansir Reuters, lebih dari 75 orang berada di dalam gedung ketika kebakaran terjadi pada Jumat (13/5) malam.
Foto: Stringer/REUTERSBeberapa melompat dari jendela untuk menyelamatkan diri, dan petugas pemadam kebakaran memecahkan kaca dan menyelamatkan orang-orang dengan tali.
Foto: Anushree Fadnavis/REUTERSPihak berwenang mengatakan api mulai dari sebuah kantor di lantai pertama dan menyebar dengan cepat.
Foto: Anushree Fadnavis/REUTERSDua pemilik perusahaan ditangkap sebagai bagian dari penyelidikan untuk mengidentifikasi dugaan pelanggaran keamanan.
Foto: Anushree Fadnavis/REUTERS

Polisi di New Delhi, India, menangkap dua orang yang diduga melanggar peraturan keselamatan kebakaran pada hari Sabtu (14/5), setelah sedikitnya 27 orang tewas dalam kebakaran di sebuah gedung yang menampung unit manufaktur untuk kamera pengintai.

Lebih dari 75 orang berada di dalam gedung ketika kebakaran terjadi pada Jumat (13/5) malam. Beberapa melompat dari jendela untuk menyelamatkan diri, dan petugas pemadam kebakaran memecahkan kaca dan menyelamatkan orang-orang dengan tali.

Pihak berwenang mengatakan api mulai dari sebuah kantor di lantai pertama dan menyebar dengan cepat. Dua pemilik perusahaan ditangkap sebagai bagian dari penyelidikan untuk mengidentifikasi dugaan pelanggaran keamanan, seperti dilansir Reuters.

Pasukan Tanggap Bencana Nasional (NDRF) dan personel pemadam kebakaran melakukan operasi pencarian dan penyelamatan setelah kebakaran terjadi di sebuah gedung komersial, di New Delhi, India, Sabtu (14/5/2022). Foto: Anushree Fadnavis/REUTERS

Comments are closed.