Foto: Hamparan Bunga Lavender Jadi Spot Selfie di Italia

Hamparan Bunga Lavender Jadi Spot Selfie di Italia. Foto: AFP/Marco Bertorello

Lavender adalah sebuah tanaman jenis rumput-rumputan semak pendek yang terkenal sebagai bahan pengusir nyamuk. Selain itu, tanaman ini juga memiliki manfaat lain yaitu sebagai tanaman hias, bahan kuliner hingga ekstrak pengharum demi tujuan komersil.

Dibalik manfaatnya yang beraneka ragam, tanaman yang memiliki ciri khas bunga berwarna ungu ini juga mempunyai potensi sebagai objek wisata. Sehingga tidak mengherankan jika banyak negara yang membudidayakan lavender menjadikan kebun lavender sebagai daya tarik wisata yang memesona.

Salah satunya adalah hamparan bunga lavender yang ada di Sale San Giovanni, Italia. Tidak hanya bermanfaat, hamparan bunga lavender ini laris manis menjadi spot selfie bagi para wisatawan di Italia.

Lavender adalah sebuah tanaman jenis rumput-rumputan semak pendek yang terkenal sebagai bahan pengusir nyamuk.

Foto: AFP/Marco BertorelloSelain itu, tanaman ini juga memiliki manfaat lain yaitu sebagai tanaman hias, bahan kuliner hingga ekstrak pengharum demi tujuan komersil.

Foto: AFP/Marco BertorelloDibalik manfaatnya yang beraneka ragam, tanaman yang memiliki ciri khas bunga berwarna ungu ini juga mempunyai potensi sebagai objek wisata. Sehingga tidak mengherankan jika banyak negara yang membudidayakan lavender menjadikan kebun lavender sebagai daya tarik wisata yang memesona.

Foto: AFP/Marco BertorelloSalah satunya adalah hamparan bunga lavender yang ada di Sale San Giovanni, Italia. Tidak hanya bermanfaat, hamparan bunga lavender ini laris manis menjadi spot selfie bagi para wisatawan di Italia.

Foto: AFP/Marco Bertorello

Comments are closed.