Foto: Ferdinand Marcos Jr Sapa Pendukung Usai Klaim Kemenangan Pilpres Filipina

Kandidat Presiden Filipina Ferdinand “Bongbong” Marcos Jr. menyapa orang banyak di luar markas besarnya di Mandaluyong, Filipina, Rabu (11/5) waktu setempat.
Foto: Lisa Marie David/REUTERSFerdinand “Bongbong” Marcos Jr. berterimakasih kepada para pendukung yang memilihnya, di luar markas besarnya.
Foto: Aaron Favila/AP PhotoFerdinand Marcos Jr. mengeklaim kemenangan pada pemilihan presiden Filipina Rabu (11/5/2022).
Foto: Aaron Favila/AP PhotoDengan lantang, putra mendiang diktator itu kemudian bersumpah akan menjadi pemimpin seluruh rakyat.
Foto: Aaron Favila/AP Photo”Marcos Jr. berterima kasih kepada orang-orang Filipina karena memberinya kemenangan telak dan kepada ayahnya, yang telah menjadi inspirasi sepanjang hidupnya dan mengajarinya nilai dan makna kepemimpinan sejati,” bunyi pernyataan tim Marcos Jr, dikutip dari AFP, Rabu (11/5/2022).
Foto: Aaron Favila/AP PhotoPenghitungan awal pemungutan suara nyaris rampung. Pria yang dikenal sebagai Bongbong itu telah memperoleh lebih dari 56 persen suara.
Foto: Aaron Favila/AP PhotoAngka tersebut dua kali lebih banyak dari jumlah dukungan bagi saingan di posisi kedua, Leni Robredo.
Foto: Lisa Marie David/REUTERS

Kandidat Presiden Filipina Ferdinand “Bongbong” Marcos Jr. menyapa orang banyak di luar markas besarnya di Mandaluyong, Filipina, Rabu (11/5) waktu setempat.

Ferdinand Marcos Jr. mengeklaim kemenangan pada pilpres Filipina pada Rabu (11/5). Dengan lantang, putra mendiang diktator itu kemudian bersumpah akan menjadi pemimpin seluruh rakyat.

“Marcos Jr. berterima kasih kepada orang-orang Filipina karena memberinya kemenangan telak dan kepada ayahnya, yang telah menjadi inspirasi sepanjang hidupnya dan mengajarinya nilai dan makna kepemimpinan sejati,” bunyi pernyataan tim Marcos Jr, dikutip dari AFP, Rabu (11/5/2022).

Kandidat presiden Ferdinand “Bongbong” Marcos Jr. melambaikan tangan saat dia menyapa orang banyak di luar markas besarnya di Mandaluyong, Filipina, Rabu (11/5/2022). Foto: Aaron Favila/AP Photo

Comments are closed.