Foto: Dukungan Penggemar K-Pop untuk Sopir Tuk Tuk di Thailand

Dukungan penggemar K-Pop terhadap masyarakat menengah bawah di Bangkok, Thailand. Foto: Chalinee Thirasupa/REUTERS

Pandemi COVID-19 membuat para penggemar K-Pop memilih tuk tuk di Bangkok Thailand sebagai tempat memasang spanduk idola K-Pop mereka.

Para pengemudi tuk tuk di Bangkok kehilangan penghasilannya hingga 85 persen sejak pandemi COVID-19 melanda. Pemasukan utama para pengemudi tuk tuk adalah dari wisatawan asing. Pembatasan wisatawan membuat mereka kehilangan sumber pemasukan utama.

Para penggemar K-Pop di Bangkok memutuskan untuk mengalihkan anggaran pemasangan billboard di fasilitas umum menjadi ke angkutan tuk tuk.

Pemerintah Thailand belum memutuskan untuk kembali membuka gerbang pariwisata di Thailand, sehubungan pandemi yang belum mereda.

Pandemi COVID-19 membuat para penggemar K-Pop memilih tuk tuk di Bangkok Thailand sebagai tempat memasang spanduk idola K-Pop mereka.

Foto: Chalinee Thirasupa/REUTERSPara pengemudi tuk tuk di Bangkok kehilangan penghasilannya hinggal 85 persen sejak pandemi COVID-19 melanda.

Foto: Chalinee Thirasupa/REUTERSPemasukan utama para pengemudi tuk tuk adalah dari wisatawan asing. Pembatasan wisatawan membuat mereka kehilangan sumber pemasukan utama.

Foto: Chalinee Thirasupa/REUTERSPara penggemar K-Pop di Bangkok memutuskan untuk mengalihkan anggaran pemasangan billboard di fasilitas umum menjadi ke angkutan tuk tuk.

Foto: Chalinee Thirasupa/REUTERS

Comments are closed.