Foto: Barang-barang yang Berhasil Dievakuasi dari KMP Yunicee

Petugas mengangkut komponen mobil penumpang KMP Yunicee di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Rabu (30/6/2021). Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTO

Petugas mengangkut berbagai barang yang ditemukan dari KMP Yunicee, di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Rabu (30/6).

Sejumlah barang-barang dan perlengkapan KMP Yunicee yang tenggelam di Selat Bali berhasil ditemukan petugas dalam operasi pencarian ini.

Sementara itu, pencarian korban masih terus dilakukan. Lokasi area yang disisir adalah 500 meter dari Dermaga Pelabuhan Gilimanuk atau arah utara dari dugaan lokasi tenggelam.

Petugas mengangkut berbagai barang dari KMP Yunicee di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Rabu (30/6/2021). Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTO

KMP Yunicee tenggelam di Selat Bali, Selasa (29/6) sekitar pukul 19.06 WITA malam, saat berlayar dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi menuju Pelabuhan Gilimanuk.

Kapal KMP Yunicee tenggelam dengan mengangkut 57 orang. Terdiri dari 41 penumpang dan 16 ABK. Hingga saat ini, sudah 39 orang berhasil diselamatkan dan 7 orang ditemukan meninggal.

Petugas memeriksa temuan barang milik penumpang KMP Yunicee di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Rabu (30/6/2021). Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTOPetugas mengangkut berbagai barang dari KMP Yunicee di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Rabu (30/6/2021). Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTOPetugas mengangkut berbagai barang dari KMP Yunicee di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Rabu (30/6/2021). Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTO

***

Comments are closed.