Evi Masamba Kenang Kenakalan Rizki-Ridho D’Academy yang Pernah Menggigit Bahunya

Evi Masamba. Foto: Giovanni/kumparan

Evi Masamba mengawali kiprahnya di kancah hiburan Indonesia sebagai penyanyi dangdut setelah memenangkan ajang pencarian bakat D’Academy musim kedua. Di kompetisi tersebut, ia berkompetisi dengan pedangdut kembar, Rizki dan Ridho D’Academy.

Dikisahkan Evi Masamba, dinamika persahabatan antara dirinya dengan Rizki serta Ridho D’Academy cukup menyenangkan. Terlebih, usia mereka terpaut cukup jauh.

Evi Masamba. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

“Mereka itu paling suka gangguin aku, suka berantem juga sama aku. Tapi, dua-duanya anaknya baik banget,” ungkap Evi Masamba di Rumpi, Trans TV, Senin (28/6).

Perempuan berusia 30 tahun itu pun menceritakan seperti apa kenakalan Rizki dan Ridho saat mereka berkompetisi di D’Academy. Ada kejadian yang tergolong lucu, namun juga terbilang ekstrem.

“Ya, mereka waktu kompetisi, kan, masih kecil, 16 tahun kalau enggak salah. Jadi, mereka itu jahil banget. Aku dulu sampai pernah digigitin (bahunya). Tapi, mereka baik dan sekarang, ya, sudah dewasa dan malah yang satu (Rizki) sudah punya anak, kan,” tuturnya.

Rizki dan Ridho D’Academy Foto: IG @da2_ridho

Evi Masamba kemudian diminta untuk membandingkan kualitas suara Rizki dan Ridho DA. Lantas, siapa yang lebih bagus menurut Evi?

“Masing-masing punya karakterlah. Cuma, Rizki cengkoknya kurang. Ya, Ridho sama, sih. Kan, kembar. Harus belajar lagi,” pungkas Evi Masamba diselingi tawa.

Comments are closed.