Eks Vokalis Audiensi, Akman Ismail, Meninggal Dunia

Maman eks vokalis Audiensi. Foto: Instagram.com/triawanmunaf

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Indonesia. Eks vokalis Audiensi, R. Akman Ismail atau yang kerap disapa Maman, meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Maman disampaikan oleh Triawan Munaf dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Rabu (7/7). Ia memperoleh info dari Donny Hardono.

β€œπ‘°π’π’π’‚ π’π’Šπ’π’π’‚π’‰π’Š π’˜π’‚π’Šπ’π’π’‚π’Šπ’π’‚π’Šπ’‰π’Š π’“π’‚π’‚π’‹π’Š’𝒖𝒖𝒏…. Telah berpulang sahabat dan saudara kita R. Akman Ismail (Mas Maman) dahulu vokalis Audiensi Band,” tulis Triawan.

Maman eks vokalis Audiensi. Foto: Instagram.com/triawanmunaf

Triawan mengunggah dua foto yang memperlihatkan sosok Maman. Ia menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Maman.

β€œSemoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Amin YRA,” tulis Triawan.

Di kolom komentar, sejumlah musisi dan selebritas menyampaikan ucapan duka atas kepergian Maman. Salah satunya adalah Sandhy Sondoro.

β€œInnalilahi wa inna ilaihi rojiun …insyaAllah husnulkhatimah,” tulis Sandhy.

Dalam unggahan lainnya, Triawan membagikan video yang memperlihatkan penampilan Maman. β€œAudiensi Band, Kang Maman menyanyi…Selamat Jalan Kang Maman…” tulisnya.

Meski begitu, belum diketahui penyebab meninggalnya Maman. Untuk diketahui, Maman merupakan adik dari musisi dan pencipta lagu, Bram Moersas. Ia juga menjadi vokalis Real Brothers.

Comments are closed.