Dustin Poirier Pede Bisa Hancurkan Conor McGregor Lagi di UFC 264

Dustin Poirier. Foto: Instagram dustinpoirier

Dustin Poirier dan Conor McGregor akan kembali adu jotos untuk kali ketiga. Pertarungan keduanya akan tersaji di UFC 264 yang akan digelar pada 10 Juli 2021 mendatang.

Kedua petarung pertama kali bertemu pada UFC 164, September 2014 silam. The Notorious keluar sebagai pemenang dalam duel itu dengan KO di ronde pertama.

Bertahun-tahun setelahnya, tepatnya pada Januari lalu, Poirier dan McGregor bertarung lagi di UFC 257. Kali ini, The Diamond yang balik memukul KO di ronde kedua.

Pertandingan UFC 257 antara Conor McGregor dan Dustin Poirier di Etihad Arena. Foto: Jeff Bottari/via USA TODAY Sports/REUTERS

Usai duel tersebut, keduanya kembali terlibat dalam perseteruan. Hal itu ada kaitannya dengan janji McGregor yang mau mendonasikan sejumlah uang ke yayasan yang dimiliki Poirier.

Perkelahian di antara keduanya memuncak sampai-sampai si petarung Irlandia mengatakan bahwa trilogy mereka dibatalkan. Bos UFC, Dana White, cepat-cepat membereskan masalah.

Pertarungan jilid ketiga antara Poirier vs McGregor tetap akan terjadi. Soal duel nanti, Poirier, percaya diri bisa mengalahkan lawannya itu sekali lagi.

“Anda dapat memiliki semua uang yang ada di dunia, tetapi anda tak mampu membeli nurani. Saya akan melangkah ke kanvas itu sebagai versi terbaik dari diri saya,” kata Poirier dikutip dari Sportskeeda.

Pertandingan UFC 257 antara Conor McGregor dan Dustin Poirier di Etihad Arena. Foto: Jeff Bottari/via USA TODAY Sports/REUTERS

“10 Juli. Saya akan menghancurkan Conor McGregor lagi,” tambahnya.

Dengan keduanya sama-sama menorehkan satu kemenangan dalam dua duel yang sudah terjadi. Duel kali ini akan menentukan siapa yang lebih unggul.

Poirier mengaku dirinya dan McGregor memang perlu melakukan pertarungan ini.

“Saya dan McGregor perlu melakukan ini untuk ketiga kalinya. kami berhutang satu sama lain untuk kembali ke sana dan melihat apa yang terjadi,” pungkas Poirier.

****

Comments are closed.