Duka Cita AHY untuk Jane Shalimar: Sedih Sekali, Dia Orang Baik

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (31/3/2021). Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO

Artis yang juga politikus Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia karena COVID-19. Kepergian Jane juga dirasakan oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY mengenang AHY sebagai sosok yang baik dan ramah. Ia pun telah berjuang sekuat tenaga bertahan dari virus COVID-19.

“Innalillahi wainnailahi rojiā€™un. Sedih sekali rasanya. Jane adalah orang yang baik, yang selalu menyapa siapa saja dengan senyum dan tawa. Ia telah berjuang sekuat tenaga untuk melawan COVID, dan bisa sembuh seperti sedia kala. Tapi takdir menghendaki yang berbeda,” kata AHY dalam keterangannya, Minggu (4/7).

Jane Shalimar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1). Foto: Maria Gabrielle P/kumparan

AHY mendoakan Jane Shalimar agar amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan. Doa seluruh kader Demokrat selalu menyertai Jane.

“Semoga Jane husnul khotimah, diampuni segala dosa dan khilafnya, diterima segala amal ibadah dan kebaikannya. Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Tenang, damai, dan bahagia,” kata AHY.

Jane meninggal dunia dini hari tadi, pukul 04.20 WIB pada usia 41 tahun. Menurut rencana, Jane akan dikebumikan hari ini di TPU Jeruk Purut dengan protokol COVID-19.

Comments are closed.