Duh! Penumpang Ini Pura-pura Cedera demi Terobos Antrean Panjang di Bandara

Video viral penumpang yang pura-pura cedera demi terobos antrean di bandara Foto: TikTok @_smittythegoat_

Kelakuan penumpang pesawat yang bikin geleng-geleng kepala kembali terjadi. Kali ini, hal tersebut terjadi di sebuah bandara di Chicago, Amerika Serikat (AS).

Dilansir News Hub, baru-baru ini viral di media sosial aksi penumpang pesawat yang pura-pura cedera demi menerobos antrean panjang di bandara. Hal itu terungkap dari unggahan pemilik akun TikTok bernama @_smittythegoat_.

Ilustrasi bandara Foto: Pixabay

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut menunjukkan cara saat mengelabui petugas bandara di Chicago dengan berpura-pura cedera engkel. Hal itu ia lakukan agar bisa menerobos antrean panjang.

“Ketika Anda melihat garis panjangggg di keamanan dan Anda akan ketinggalan penerbangan, berpura-pura cedera bisa melewati antrean panjang,” tulisnya dalam video tersebut.

Ia berpura-pura berjalan pincang hingga akhirnya seorang petugas bandara menghampirinya dan membawakannya kursi roda. Tak sampai di situ, agar sandiwaranya berjalan mulus, pria tersebut juga melepas salah satu sepatunya dan menaruhnya di dalam keranjang belanjaannya.

Singkat cerita, pria tersebut pun berhasil lolos dari antrean panjang di bandara dan berhasil masuk ke kabin.

Bandara Internasional Oakland, AS Foto: Wikimedia Commons

“Lepaskan sepatunya agar terlihat nyata,” tambahnya dalam video tersebut.

Di akhir video, pria ini mengakhiri sandiwaranya tersebut dan memakai sepatunya kembali.

Aksinya tersebut pun menuai beragam komentar netizen di media sosial. Banyak yang menyayangkan apa yang ia lakukan, meski demikian tak sedikit yang membagikan pengalamannya melakukan hal yang sama dengan pria itu.

Ilustrasi mengantre di loket check in bandara Foto: Shutter Stock

“Tidak terkejut, orang ‘jahat’ mengambil keuntungan,” tulis salah seorang netizen.

Sementara itu, seorang pemilik akun bernama @Paulina MX membagikan cerita serupa saat ia dan ibunya mengelabui petugas. Menurutnya hal tersebut adalah salah satu ‘jalan pintas’ di bandara, khususnya di AS.

Wah, tidak untuk ditiru, ya.

***

(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)

Comments are closed.