Dorong Sport Tourism, Pino Bahari Lanjutkan Event Bali Boxing Day

Bali Boxing Day III akan digelar pada Jumat, 13 Agustus 2021 – WIB

DENPASAR – Usai sukses menggelar Event Sport Tourism Bali Boxing Day II di Grand Kuta Hotel & Residence, Yayasan Pino Bahari Indonesia (YPBI) kembali akan menggelar Bali Boxing Day III. Acara digelar pada Jumat, 13 Agustus 2021 mendatang di Lv 8 Resort Hotel dan Vue Beach Club, Canggu, Badung.

“Peserta dari berbagai daerah sudah sangat antusias dan menyatakan kesiapannya untuk hadir, seperti dari Papua, Jakarta, NTB, Kediri, NTT, Manado, Bali bahkan juga Aceh,” ungkap Pino Bahari, Ketua Yayasan Pino Bahari Rabu (07/07/21).

Gelaran ini terbuka bagi segala kalangan usia. “Banyak, ada dari kelas junior hingga dewasa,” tambahnya. Sekitar 50 partai, dengan 100 peserta siap digelar.

Kepala Dinas Pariwisata Bali Putu Astawa bersama Pino Bahari (ujung kanan) – WIB

Kepala Dinas Pariwisata Bali, I Putu Astawa menyambut baik gelaran ini. Pihaknya berharap, event ini dapat memacu geliat sport tourism, dan pariwisata, meskipun ditengah pandemi COVID-19. “Yang harus ditegaskan, acara ini berjalan dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat,” ucapnya.

Sementara itu, General Manager Lv8 Resort Hotel dan Vue Beach Club, Canggu, Krisna Dewi Umbara mengatakan mendukung penuh gelaran ini.

Dengan ring partai yang dibangun diatas Swimming pool yang menghadap langsung ke Pantai Berawa, partai kali ini menjadi sangat menarik karena mengkombinasikan unsur keseruan olahraga, wisata pantai dan kuliner yang khas.

Sebagai pionir Resort Hotel dan Beach club terluas di Canggu, Lv8 dan Vue menawarkan nuansa liburan yang ekslusif dan nyaman serta infinity pool dengan akses langsung menuju ke pantai hanya dalam beberapa langkah. Selama masa Pandemi, senantiasa memastikan seluruh protokol kesehatan telah dijalani dengan ketat dan sesuai arahan Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan.

“Kita pun sudah mengantisipasi dengan menyiapkan prokes yang ketat untuk para pengunjung,” katanya.

Selain event tinju, Bali Boxing Day III kali ini juga dilengkapi dengan Coaching Clinic tentang tinju yang dibawakan langsung oleh sang legenda tinju nasional, Pino Bahari.

Yang juga tak kalah menariknya adalah usai digelar event tinju ini, keesokan harinya para peserta akan diajak touring untuk melihat keindahan alam Pulau Bali. (Kanalbali/WIB)

Comments are closed.