Desain Jersi Inter Milan 2021/22 Bocor, Tak Lagi Disponsori Pirelli

Logo Inter Milan di tribune San Siro. Foto: AFP/Giuseppe Cacace

Musim 2021/22 tampaknya akan sedikit berbeda bagi raksasa Liga Italia, Inter Milan. Kabarnya, sponsor yang lekat dengan mereka, Pirelli, tak akan lagi menghiasi bagian depan jersi klub.

Hal ini mencuat setelah ramai beredar bocornya desain jersi tandang Inter Milan untuk musim 2021/22. Mengusung warna putih, tak ada lagi tulisan ‘Pirelli’ yang menghiasi di sana.

Pirelli sendiri merupakan perusahaan produsen ban yang lekat dengan tim rival sekota AC Milan itu. Mereka sudah bekerja sama dengan Inter sejak tahun 1995, alias sekitar 26 tahun.

Sport Bible mewartakan jersi tersebut kemungkinan besar akan dirilis di bulan Juli ini. Selain itu, sponsor lainnya, Lenovo, akan mengisi tampak belakang jersi away Inter Milan.

Dari desain jersi yang beredar itu, terlihat juga Inter kembali menyematkan motif ular yang pernah mereka gunakan di musim 2010/11. Saat itu, mereka juga memulai musim dengan status jawara bertahan musim sebelumnya, 2009/10.

Inter Milan baru saja menyudahi puasa gelar Liga Italia yang sudah mereka nantikan selama 11 tahun. Nerazzurri mengunci gelar juara musim lalu di bawah arahan Pelatih Antonio Conte.

Comments are closed.