Deretan Anak Seleb yang Sudah Dapat Vaksinasi COVID-19

Deretan Anak Seleb yang Sudah Divaksinasi COVID-19 Foto: Instagram/@meisya__siregar

Vaksinasi COVID-19 untuk anak sudah dimulai sejak 1 Juli 2021 di beberapa daerah di Indonesia. Vaksinasi corona anak, diberikan mengingat lonjakan kasus orang yang terkonfirmasi positif kian melonjak. Namun baru anak dengan usia 12 hingga 17 tahun yang bisa mendapatkannya, Moms.

Meski begitu, kesempatan ini tentu saja disambut gembira oleh para orang tua. Termasuk beberapa selebriti Tanah Air yang segera mendaftarkan anak-anak mereka untuk divaksin.

Siapa saja? Berikut deretannya.

Anak Seleb yang Sudah Divaksin COVID-19

1. Anak Meisya Siregar

Anak sulung Meisya Siregar, Lyrics Syabila Mu Saqeena yang berusia 15 tahun sudah divaksin pada Jumat (2/7) lalu. Hal ini diketahui dari unggahan sang ibu, Meisya di akun Instagram pribadinya.

Meski bersyukur si kecil sudah divaksin, namun ia masih khawatir dengan dua anaknya dan Song Louisa Mu Khadijah dan Muhammad Bambang Arr Ray Bach yang belum bisa ikut vaksin karena usianya di bawah 12 tahun. Istri dari Bebi Romeo ini pun berharap vaksinasi untuk anak usia di bawah 12 tahun dapat segera dilakukan pula.

“Menanti kelompok 12 tahun ke bawah… Semogaaaaaa segeraaaaaaaaaaaa! Biar agak ‘tenangan’ hidupku enggak kek orang parno sama Bambang n Loui tooo much, abis kelompok terakhir yang malah rentan menurutku. Belum punya kesadaran diri dan disiplin prokes,” tulis Meisya Siregar di keterangan unggahannya itu.

Tak hanya itu, Meisya juga mengajak seluruh ibu atau orang tua di luar sana untuk membawa dan mendaftarkan anak-anaknya yang berusia 12-17 tahun untuk divaksin di fasilitas kesehatan terdekat.

“Yukkk banyak link yang tersedia, faskes, puskesmas, Dll sudah bisa daftar untuk Vaksin Sinovac buat Remaja yaaa, daftar langsung!” tutupnya.

2. Anak Nola B3

Ketiga anak Nola ‘B3’, Adyla Rafa Naura Ayu (16 tahun), Adyano Rafi Bevan Putra (14 tahun), dan Anodya Shula Neona Ayu (12 tahun) sudah divaksin COVID-19 juga, Moms. Dalam salah satu unggahannya, Nola mengatakan, meski baru melaksanakan vaksin tahap 1, ia mengingatkan untuk para orang tua di luar sana maupun sang anak tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat bila hendak ke luar rumah.

“Sebisa mungkin jangan keluar rumah dan tetap pakai masker KN95 atau masker medis dilapisi masker kain untuk memperkuat lapisan masker di dalamnya, dan jangan lupa selalu membawa hand sanitizer ke mana saja,” tulis Nola.

Di unggahan lainnya, Nola bercerita tentang anak-anaknya usai divaksin. Nola bersyukur bahwa ketiga anaknya tidak merasakan demam, pusing, atau bahkan ngantuk setelah divaksinasi.

Namun, ia tetap mengingatkan untuk para orang tua sebelum anaknya divaksin sebaiknya si kecil dapat istirahat yang cukup alias jangan begadang. Selain itu, minum vitamin dan makan makanan bergizi agar pada saat divaksin kondisi tubuh fit.

“Ikhtiar kami agar anak-anak sehat terus. Ayo ibu-ibu segera daftarkan anak-anaknya untuk vaksin, antibodi dan imunitas semakin baik, protokol kesehatan tetap dijaga. Insyaa Allah kita semua sehat-sehat selalu,” tulisnya lagi.

3. Anak Mona Ratuliu

Mona Ratuliu dan keluarganya. Foto: Instagram/@monaratuliu

Dua anak Mona Ratuliu yang paling besar, Davina Syafa Felisa berusia 18 tahun dan sang adik, Barata Rahadian Nezar berusia 12 tahun juga sudah divaksinasi. Mereka divaksin bersama dengan anak-anak Nola ‘B3’ dan Meisya Siregar. Setelah divaksin, mereka pun berfoto di spanduk bertulisan ‘Saya Sudah Divaksin COVID-19’.

Nah, itulah beberapa deretan anak seleb Tanah Air yang sudah divaksinasi COVID-19. Bagaimana dengan anak Anda, Moms? Yuk, daftarkan segera di fasilitas kesehatan dekat rumah Anda!

Comments are closed.