Curhat Kesedihan Cesen eks JKT48 Usai Putranya Disebut sebagai Anak Haram

Marshel Widianto dan Cesen.
Foto: Instagram/@marshel_widianto dan @ceseniy

Cesen eks JKT48 baru melahirkan anak pertamanya pada 18 Maret lalu. Namun, karena sebelumnya tak ada kabar dirinya sudah menikah, Cesen dan bayinya kerap mendapatkan komentar negatif.

Cesen mengungkapkan, dirinya dituding sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Marshel Widianto. Anaknya pun disebut sebagai anak haram. Hal tersebut membuat Cesen merasa sangat sedih.

Momen pernikahan Marshel Widianto. Foto: Instagram/@marshel_widianto

“Ada yang bikin aku sedih. Archie tuh dibilang anak haram,” ucap Cesen eks JKT48 saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube OPRA Entertainment.

Cesen mengaku, dirinya tak sakit hati jika dihujat netizen. Namun, ia tak terima jika anaknya yang tak berdosa turut dihujat.

“Aku enggak masalah aku yang dihina, atau Marshel. Tapi kalau anak tuh agak sensitif kan. Ini anak baru lahir, enggak ada dosa, enggak ada salah apa-apa, dan kamu enggak kenal dia, dan dikatain, kan gondok juga ya,” jelas Cesen.

Akan tetapi, Cesen dan Marshel berusaha menutup mata serta telinga. Ia tak mau memedulikan ucapan negatif netizen.

“Kalian di luar sana, mau ngomong negatif pun, aku sekeluarga berdoa, semoga omongan negatif itu enggak balik ke kalian. Jadi baik-baik sajalah hidup,” pungkasnya.

Comments are closed.
Generated by Feedzy