Cerita Teuku Wisnu Dijauhi Orang-orang karena Sempat Positif COVID-19

Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: Instagram/@shireensungkar

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sempat dinyatakan positif COVID-19. Mereka terjangkit virus corona sekitar bulan November tahun lalu.

Orang yang pertama kali positif COVID-19 di rumah mereka adalah Teuku Wisnu. Awalnya, ia menganggap dirinya hanya sakit tifus.

“Pertama kali Kak Inu panas, 40 (derajat), aku ingat banget, dia oleng, tuh. Aku bilang, ‘Yang, di-swab, ya?’ Dia bilang, ‘Enggak, deh. Pasti aku positif,'” ucap Shireen Sungkar dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Sungkars Family.

Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: Instagram/@shireensungkar

“Aku menganggap bukan COVID, aku anggap tifus dulu, nih. Aku, kan, lagi begadang beberapa lama, olahraga terlalu berlebihan, diet terlalu berlebihan. Aku mengira aku kecapekan, terus tifus,” timpal Wisnu.

Karena demam Wisnu tak kunjung turun, ia dan seluruh anggota keluarga di rumah akhirnya tes swab. Aktor berusia 36 tahun itu dinyatakan positif COVID-19, sementara Shireen dan anggota keluarga yang lain masih negatif.

Setelah dinyatakan positif, Wisnu mencari rumah sakit. Ia merasa tak nyaman karena demamnya tak kunjung turun.

“Alhamdulillah enggak sesak, pusing juga bisa diatasi. Cuma, panasnya itu, serba salah. Dingin, kita menggigil. Enggak pakai AC, kepanasan. Serba salah,” ujarnya.

Setelah Wisnu masuk rumah sakit, Shireen tak langsung menjalani isolasi mandiri. Ia justru tidur bersama ibu mertuanya.

Beberapa hari kemudian, Shireen mulai mengalami batuk-batuk. Adik kandung Zaskia Sungkar itu langsung tes swab PCR. Hasilnya, ia dan ibu mertua juga positif COVID-19.

“Mama positif. Alhamdulillahnya, anak-anak aku negatif, mbak-mbak di rumah negatif, papa negatif. Jadi, yang positif itu Kak Inu, aku, mama mertua,” kata Shireen.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Sempat Dijauhi oleh Orang-orang

Shireen dan Wisnu mengatakan bahwa terpapar virus corona menjadi salah satu pengalaman yang cukup membuat stres. Apalagi, mereka sempat dijauhi orang-orang.

“Sekali kena, kalau ketemu orang, orang jadi enggak berani ketemu sama kita. Aku pertama kali kena itu di kantor. Waktu lagi salat, ini, kan, di depan imam, terus di belakangnya ada makmum, aku di sebelah (kanan) makmum. Orang lain kan harusnya menyesuaikan (ada yang di kiri dan kanan). Enggak tahunya, mereka semua salat di sini (sebelah kiri, tak ada yang mau di samping Wisnu),” jelas pemain sinetron Cinta Fitri tersebut.

“Ada lagi yang mau masuk sini (sebelah Wisnu), mungkin dia lihat itu aku. Dia balik lagi ke belakang, dia salat di belakang,” imbuhnya.

Hal serupa juga dialami oleh Shireen. Beberapa orang yang bekerja dengannya sempat terkejut saat mengetahui Shireen sempat positif COVID-19.

“Ketemu sama klien, ngobrol-ngobrol, aku bilang baru sembuh beberapa minggu lalu. (Klien) langsung mundur. Waktu itu masih less information,” ujar Shireen.

Comments are closed.