Cerita Tata Janeeta Lahirkan Anak Ketiga, Diliputi Rasa Takut dan Tegang

Tata Janeeta saat melahirkan. Foto: Instagram @tatajaneetaofficial.

Penyanyi Tata Janeeta melahirkan anak ketiganya pada 25 Juni lalu. Buah hati berjenis kelamin laki-laki dari pernikahan Tata dengan Raden Brotoseno tersebut diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

Dalam unggahan di akun Instagramnya pada Senin (28/6), Tata menceritakan mengenai kelahiran sang buah hati. Awalnya, ia mengatakan anaknya diprediksi lahir antara tanggal 10-17 Juli 2021.

“Tapi tanggal 25 Juni 2021 siang kontraksi kuat yang enggak berhenti. akhirnya saya disuruh segera ke rumah sakit, diantar teteh @vebyrachmawati yang langsung tancap gas dari Cibubur ke Bintaro menemani saya ke RS , terima kasih teh..” tulis Tata.

Tata Janeeta melahirkan. Foto: dok. Pribadi

Setelah melihat kondisi Tata Janeeta, dokter memutuskan untuk mengambil tindakan yakni melakukan operasi caesar pada hari itu juga.

Perempuan 38 tahun tersebut merasa tidak siap. Apalagi bayi dalam kandungannya saat itu baru berusia 37 minggu sehingga membuat ia takut dan waswas.

“Pokoknya campur aduk perasaannya. Sempat nego namun ditolak,” tulis Tata.

Sembari menunggu suaminya datang ke rumah sakit, Tata menghubungi Maia Estianty. Dia meminta saran kepada ibu tiga anak tersebut.

“Karena suami orang Jawa saya minta saran weton lahir kebetulan bunda mahir urusan itu , hehehee,, 😜. suwunnnn bun ❤️❤️,” tulis Tata.

Brotoseno melihat buah hatinya. Foto: Instagram @tatajaneetaofficial.

Awalnya sempat takut dan waswas, Tata akhirnya bersedia untuk melahirkan buah hatinya lewat operasi caesar. Meski begitu, dia tetap merasa tegang.

“Akhirnya dengan mantap Akhirnya dengan mantap mengucap bismillah walaupun tegang karena harus OP dadakan saya persiapan untuk tindakan caesar,” tulis Tata.

Tata masuk ke ruang operasi pada pukul 20.00 WIB. Setengah jam kemudian, buah hati Tata dan Brotoseno lahir ke dunia.

“Alhamdulillah masyaAllah jam 20.31 WIB R lahir ke dunia dengan selamat.. manusia bisa berencana tapi Allah yang menentukan.. prediksi 17 Juli menjadi 25 Juni..” tulis Tata.

Penyanyi Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (28/8). Foto: Ronny

Tata menyampaikan beberapa harapan untuk sang buah hati. Salah satunya ia berharap anaknya bisa tumbuh menjadi sosok yang sehat.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada tim dokter yang sudah membantunya dalam proses kelahiran anak ketiganya.

“Semoga R menjadi anak yang sehat, saleh, baik hatinya, baik imannya,” tulis Tata.

Tata berharap ia dan Brotoseno bisa menjadi orang tua yang baik untuk buah hati mereka. “MasyaAllah terima kasih atas anugerah ini, ya, Allah. Semoga kami bisa menjadi orang tua yang menjaga Amanah Titipan-Mu ini, ya, Allah.., amin ya rabb,” tulisnya.

Sebelum bersama Brotoseno, Tata sudah memiliki dua anak dari pernikahannya sebelumnya.

Comments are closed.