Cerita Omar Daniel, Onadio, dan Morgan Oey Terlibat di Film I, Will, dan Survive

Poster film I, Will, Survive.
Foto: Sumber: KlikFilm

Sutradara Anggy Umbara menggarap sebuah film trilogi bertajuk I, Will, dan Survive. Trilogi film tersebut merupakan satu proyek yang unik.

Anggy mengatakan ia sebetulnya sudah lama ingin menggarap film seperti I, Will, dan Survive. Karena itu, Anggy merasa senang karena keinginannya terwujud.

“Alhamdulillah, tahun ini kesampaian. Saya benar-benar total menggarap film ini. Pokoknya banyak kejutan yang tidak terduga di film ini,” kata Anggy dalam siaran pers yang diterima kumparan, Rabu (7/7).

Omar Daniel Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan

Film I, Will, dan Survive akan menghadirkan tiga artis papan atas Indonesia, yakni Omar Daniel, Onadio Leonardo, dan Morgan Oey. Mereka menjadi bintang utama di setiap film.

Omar bermain di film I sebagai tokoh bernama Sanjaya. Pria 26 tahun ini mengaku sangat tertantang karena ini merupakan film thriller pertamanya.

Omar mengatakan, ia sudah tertarik untuk terlibat setelah membaca sinopsis dan skenario film tersebut. Menurutnya, film I bakal memberikan warna baru dalam industri film Indonesia.

“Di mana sudah berani membuat film out of the box. Film ini berani untuk membahas hal (yang dianggap terlalu tabu untuk diangkat),” tutur Omar.

Morgan Oey promosi film ‘Eggnoid’ di kumparan, Rabu (6/11/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan

Pengalaman berbeda dirasakan oleh Morgan Oey. Ia berperan sebagai Andra di film Will. Pria 31 tahun itu mengaku merasakan pengalaman baru ketika terlibat dalam film tersebut. “Main sepeda (MTB/Mountain Bike),” ucapnya.

Morgan menceritakan pengalamannya saat workshop film Will. Ada pengalaman yang enggak terlupakan olehnya. Kala itu, Morgan sempat jatuh saat mencoba track yang cukup curam bagi seorang pemula seperti dirinya.

“Tak kenal maka tak sayang, ibaratnya kalau kata orang-orang. Waktu proses syuting puji Tuhan lancar,” ujar Morgan.

Onadio Leonardo saat hadir di konferensi pers film #berhentidikamu di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Kamis, (30/1). Foto: Ronny

Sementara itu, Onadio merasa bangga bisa bermain dalam film Survive. Pria 31 tahun itu mengungkapkan Survive merupakan salah satu proyek film yang sudah ia impikan sejak lama.

“Karena gue selalu pingin main film dengan peran gila (psycho) kayak gini,” kata Onad.

Onad mengaku Anggy memberikan kebebasan kepada dirinya untuk mengeksplorasi perannya di film Survive. “Walau tanpa skrip, tapi on point sama peran yang gue mainin,” ucapnya.

Film I, Will, dan Survive akan tayang serentak di KlikFilm pada 16 Juli mendatang. Trailernya sudah bisa ditonton di YouTube.

Comments are closed.