Cerita Iqbaal Ramadhan Pernah Ditolak Cewek Meksiko saat Sekolah di Amerika

Iqbaal Ramadhan. Foto: Regina Kunthi/kumparan

Aktor dan musisi Iqbaal Ramadhan pernah sekolah di Amerika Serikat. Saat itu, ia naksir kepada seorang perempuan asal Meksiko.

Iqbaal mengaku sudah cukup dekat dengan perempuan tersebut. Akhirnya, dia memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya.

Iqbaal Ramadhan. Foto: Instagram/@iqbaal.e

Namun sayangnya, Iqbaal Ramadhan tidak berhasil merebut hati perempuan tersebut. Cintanya ditolak. Ia menceritakan peristiwa itu saat berbincang dengan Vincent dan Desta.

“Di US pernah (ditolak cewek). Sama orang Meksiko,” kata Iqbaal seperti dilihat dalam kanal YouTube Vindes.

Iqbaal mengaku sangat menyukai perempuan tersebut. Mereka kerap bertemu dalam berbagai kesempatan, salah satunya ketika pesta.

Cowok 21 tahun itu mengungkapkan perasaannya ketika sedang hiking bersama perempuan tersebut. Ia merasa saat itu adalah waktu yang tepat untuk menyampaikan rasa cintanya.

“Di hills ngelihat bintang-bintang. Terus, gue pikir dengan adanya itu bisa di-official-in. Ternyata, enggak semuanya harus dikomunikasikan secara verbal, ya, to say I love you. Nah, gue melakukan itu. Enggak jadi, deh,” tutur Iqbaal.

Pemain film Dilan itu mengungkapkan perempuan itu akhirnya menjalin hubungan asmara dengan sahabatnya. Ia mengaku tidak masalah dengan hal itu.

Iqbaal juga tetap menjalin hubungan baik dengan perempuan yang menolak cintanya tersebut. “Kita tetap temenan,” ucapnya.

Comments are closed.