Catat! Tempat Vaksinasi di Jakarta, Alamat, dan Nomor Teleponnya

Petugas kesehatan menyiapkan vaksin COVID-19 AstraZeneca saat vaksinasi COVID-19 massal pelaku transportasi di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Kamis (10/6/2021). Foto: Hafidz Mubarak A/Antara Foto

Jakarta tengah mengejar target vaksinasi yang telah ditetapkan Presiden Jokowi. Jakarta diberi tugas khusus memenuhi 7,5 juta vaksinasi hingga Agustus 2021.

Untuk memenuhi target itu, semua unsur dikerahkan. Mulai Pemprov DKI dengan jajaran Dinas Kesehatan, Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, hingga berbagai perusahaan dan swasta ikut menyukseskan program ini.

Kodam Jaya juga membuka gerai vaksinasi bekerja sama dengan sejumlah fasilitas kesehatan. Vaksinasi digelar pada 17 Juni-17 Agustus 2021. Mulai pukul 08.00-14.00 WIB.

“Ayo Vaksin. Kita raih herd immunty warga DKI Jakarta dan sekitarnya menuju Indonesia sehat,” kata Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, kepada wartawan, Rabu (30/6).

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS. Foto: Kodam Jaya/Jayakarta

Kolonel Herwin mengatakan, warga tinggal datang ke lokasi yang ada. Cukup dengan membawa KTP saja dan menunjukkan ke tenaga kesehatan yang ada di lokasi. Sisanya ikuti prosedur yang ada.

Berikut lokasi vaksinasi di Jakarta, lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi:

Lokasi Vaksinasi Corona di Jakarta. Foto: Kodam Jaya

Comments are closed.