Catat! Ini Jadwal Terbaru Indonesia Open dan Indonesia Masters 2021

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon pada babak final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020. Foto: ANTARA FOTO/HUMAS PBSI

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) sudah mengeluarkan jadwal baru untuk gelaran Indonesia Open dan Indonesia Masters 2021. Sebelumnya, dua turnamen tersebut digelar pada bulan Juni ini.

Namun, pandemi corona yang masih masif di Indonesia membuat BWF memilih untuk menundanya. Nah, Senin (28/6) BWF mengumumkan jadwal baru untuk turnamen-turnamen bulu tangkis.

Salah duanya adalah Indonesia Open dan Indonesia Masters. Dua turnamen tersebut akan digelar pada Bulan November mendatang.

Indonesia Masters Super 750 akan digelar pada 16-21 November. Sementara, Indonesia Open Super 1000 digelar 23-28 November. Keduanya rencananya akan digelar di Denpasar, Bali.

Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie pada Turnamen Bulu Tangkis Blibli Indonesian Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7). Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Selain itu, BWF juga mengeluarkan jadwal baru untuk Thomas Uber dan Sudirman Cup. Thomas Uber Cup akan diselenggarakan pada 9-17 Oktober di Aarhus Denmark. Sementara, Sudirman Cup akan dilangsungkan pada 26 September hingga 3 Oktober di Vantaa, Finlandia.

Comments are closed.