Bupati Kobar Buka Turnamen Bulutangkis Danlanud Cup 1 Tahun 2021

Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah. Foto: Prokom

InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT– Orang nomor 1 di bumi Marunting Batu Aji, Nurhidayah, secara resmi membuka Kejuaraan Bulutangkis Danlanud Cup I Tahun 2021, di Gor Classic. Selasa (6/7).

Dalam sambutanya ia mendukung penuh turnamen bulutangkis ini, sebagai sarana memasyarakatkan olahraga yang secara langsung bedampak pada kualitas kesehatan masyarakat terutama generasi muda.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah, sangat mengapresiasi serta ungkapan terima kasih kepada jajaran Lanud Iskandar Pangkalan Bun serta seluruh pihak yang terlibat. Semog kegiatan ini meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta mempererat tali silaturhami diantara kita,” kata Nurhidayah.

Ia juga berharap dengan keaktifan anak muda berolahraga dapat mencegah prilaku negatif. Seiring dengan meningkatnya pencapaian prestasi olahraga Nurhidayah berharap banyak lagi generasi muda yang terlibat didalamnya.

Nurhidayah juga mengingatkan kepada panitia acara agar mematuhi prokes mengingat acara ini diselenggarakan dimasa pandemi COVID-19.

Comments are closed.