Bukti Cinta Istri Harry Kane: Rayakan Gol Suaminya dengan Manis & Unik

Selebrasi pemain Inggris Harry Kane saat melawan Jerman pada pertandingan babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris. Foto: Catherine Ivill/Reuters

Harry Kane menjadi sorotan usai tampil sebagai salah satu pahlawan kemenangan 4-0 Inggris atas Ukraina di perempat final Euro 2020 berkat torehan dua golnya. Istri striker 27 tahun itu, Katie Goodland, bersuka cita dan merayakannya dengan manis dan unik.

Katie yang menyaksikan sang suami berlaga dari rumah dann meluapkan kegembiraannya dengan cara yang unik. Dilansir Daily Star, Katie yang berbahagia membuat potongan wajah Kane yang ditempatkan berbaring di salah satu sofa.

Kemudian, ia menutupi wajah Kane dengan selimut. Tak cuma itu, Katie juga menambahkan pesan optimisme, yakni it’s coming home. Sungguh momen yang manis dan unik.

Istri Harry Kane, Katie Goodland meluapkan kebahagiaan atas penampilan sang suami dengan cara yang unik. (Foto: media sosial)

It’s coming home sendiri adalah penggalan lirik lagu David Baddiel dan Frank Skinner yang berjudul Three Lions yang bertahun-tahun telah menjadi lagu tak resmi bagi pendukung Timnas Inggris saat bertanding di turnamen besar, tak terkecuali di Euro 2020.

Sebelumnya saat melawan Jerman, ketika Kane mencetak gol untuk kali pertama di Euro 2020, Katie juga melontarkan kebahagiaannya. Caranya dengan membungkam kritikan yang menghampiri sang suami.

Harry Kane sempat dikritik karena tak mencetak satu gol pun di fase grup Euro 2020. Lantas, wanita berambut pirang ini menjawab kritikan yang mengarah kepada Kane dengan membagikan unggahan di Instagram Story usai Inggris mengalahkan Jerman.

“Tidak pernah ada keraguan,” tulis Katie.

Istri Kane, Katie Goodland bungkam kritikan yang menghampiri sang suami. (Foto: Tangkapan layar Instagram @katekanex)

Katie sendiri dikenal sebagai wanita yang setia mendukung sang suami di lapangan hijau. Bahkan di Euro 2020, ia bersama sejumlah WAGs bintang Timnas Inggris lain tak pernah absen di tribune penonton kala tim besutan Gareth Southgate berlaga di Wembley Stadium, London.

Di partai semifinal melawan Denmark, Kamis (8/7) dini hari mendatang, Katie diyakini akan kembali meramaikan bangku penonton. Sebab, laga semifinal tersebut akan dilangsungkan di Ibu Kota Inggris.

Comments are closed.