Bisa Dicoba, Kegiatan para Selebritis saat PPKM Darurat Diberlakukan

Mulai tanggal 3 hingga 20 Juli mendatang, pemerintah memberlakukan PPKM darurat. Hal ini dilakukan oleh pemerintah untuk menekan laju pertumbuhan kasus positif COVID-19 yang meninggi akhir-akhir ini.

Meski terbatas, namun masih banyak kegiatan yang bermanfaat yang bisa kamu lakukan disaat PPKM darurat ini diberlakukan. Seperti yang ditunjukkan oleh para selebritis di bawah ini.

Lalu, apa saja kegiatan yang dilakukan oleh para selebritis saat PPKM darurat kali ini? Mari kita simak.

Tya Ariestya

Tya Ariestya. Instagram @tya_ariestya

Dalam sebuah unggahan video di laman Instagramnya, Tya Ariestya menunggah kegiatannya saat PPKM darurat diberlakukan. Tya Ariestya tak ingin pengalamannya saat PSBB dulu terulang kembali. Lantaran mager dan hobi makan, berat badannya naik tak terkendali.

Kali ini ia mencari kegiatan yang lebih bermanfaat. Tak perlu yang susah, yang penting tetap gerak agar tetap sehat.

Eka Gustiwana

Eka Gustiwana. Instagram @ekagustiwana

Eka Gustiwana memiliki cara lain lagi untuk menghabiskan waktu PPKM mandiri. Jika Tya Ariestya memilih untuk berolahraga, Eka Gustiwana memilih untuk bermain game.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Eka bersama sang istri kompak bermain game bersama. Game ini sejatinya sudah cukup lama dibeli, namun ia belum menyelesaikannya. Padahal game seri berikutnya sebentar lagi diluncurkan.

Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah. Instagram @ashanty_ash

Keluarga Ashanty memilih untuk berbagi dengan sesama. Dalam sebuah unggahan video di laman Instagramnya, Ashanty membagikan momen saat membagikan bingkisan untuk para tenaga kesehatan di beberapa RS dan Puskesmas.

Tak hanya sekali saja, namun menurutnya hal ini akan dilakukannya setiap hari selama PPKM ini diberlakukan.

“Alhamdulillah. Dulu awal pandemi beberapa bulan kami melakukan ini. Sekarang liat kenaikan yg tinggi, insyaallah kegiatan ini mulai kami jalankan lagi ke beberapa RS dan Puskesmas setiap hari selama PPKM.” Tulis Ashanty

Wulan Guritno

Wulan Guritno. Instagram @wulanguritno

Wulan Guritno mengajak para netizen untuk mematuhi semua peraturan yang diberlakukan selama PPKM diberlakukan. Meski kini serba terbatas, namun menurutnya tetap ada solusi asalkan kita mau untuk mencarinya.

Seperti yang dilakukannya saat itu, jika biasanya bersepeda di jalan, kini cukup menggunakan spinning bike.

Angga Putra

Angga Putra. Instagram @anggaptrh

Lain lagi yang dilakukan oleh Angga Putra saat menghadapi PPKM kali ini. Saat bosan di rumah, ia memilih untuk bermain tebak-tebakan.

“Bosen di rumah karna PPKM. Gabisa kemana mana mending cari mainan.” Tulis Angga Putra

Comments are closed.