Bikin Konten Bareng Billy Syahputra, Hilda Vitria Tak Mau Dianggap Pansos

Billy Syahputra. Foto: Maria Gabrielle P./kumparan

Hilda Vitria sempat membuat konten YouTube bersama dengan Billy Syahputra. Keduanya sempat menjalin hubungan asmara. Namun, hubungan mereka kandas.

Sejumlah netizen melihat Hilda hanya panjat sosial (pansos) saat membuat konten bersama Billy. Namun, Hilda membantah anggapan tersebut.

“Justru Bang Billy yang support banget aku untuk bikin YouTube. Kata dia, ‘Kamu, kan, suka masak, suka makan, bikin YouTube dong. Lumayan bisa isi waktu,’ gitu. Apalagi di masa pandemi gini, kan,” kata Hilda di program Rumpi yang tayang di Trans TV, Jumat (2/7).

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Foto: Munady Widjaja

Mengenai kontennya dengan Billy Syahputra, Hilda mengatakan bahwa semua berjalan secara natural. Ia pun tak pernah memaksa Billy untuk ikut di kontennya

“Ya, karena dia nyuruh gitu, aku bikin YouTube, kan, dan aku hubungi dia untuk bikin konten bareng. Dia bilang, ‘Ayo,’ gitu. Ya, sudah,” tutur Hilda.

Hilda Vitria Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Setelah putus, Hilda masih menjalin hubungan baik dengan Billy. Kendati demikian, ia mengaku tidak mengetahui mengenai hubungan asmara pria 30 tahun tersebut.

Hanya saja, Hilda menyebut bahwa Billy memang selalu bersikap baik pada mantan kekasih.

“Sama semua (mantan pacar) masih baik. Memang baik banget dia,” ucap Hilda.

Comments are closed.