Bertambah 13 Kasus, Positif Corona di Kendari Capai 622 Orang

Data Satgas COVID-19 Kota Kendari. Foto: Istimewa.

Pemerintah Kota Kendari (Pemkot), Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali mengumumkan penambahan kasus baru COVID-19, pada Selasa (06/07).

Berdasarkan data Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kota Kendari, kasus positif bertambah sebanyak 13 kasus sehingga total kasus positif corona sampai saat ini mencapai 622 orang.

Dengan demikian, jumlah pasien positif yang terjangkit virus Corona di Kendari kini mencapai 5.384 orang, terhitung sejak kasus pertama diumumkan di kendari.

Sementara total kasus sembuh selama pandemi COVID-19 yang melanda Kota Kendari sampai hari ini sebanyak 4.691 orang, dan kasus meninggal sebanyak 71 orang.

Untuk diketahui, Ketua Satgas COVID-19 Kota Kendari, dr Algazali hingga hari ini tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari tempat kerumunan yang bisa berpotensi menjadi tempat penyebaran virus corona.

“Hari ini kasus bertambah, untuk itu kami selalu ingatkan bahwa COVID-19 belum berakhir, mari kita disiplin menaati protokol kesehatan, tentunya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak tentunya,” tutup Algazali.

Laporan: Aldo

Comments are closed.