Berita Populer: Tampilan Hyundai Staria; Syarat Bepergian Selama PPKM Darurat

Eksterior Hyundai Staria. Foto: dok. Hyundai

Deretan gambar Hyundai Staria, yang sebentar lagi meluncur di Indonesia, menjadi berita populer kumparanOTO pada Senin 5 Juli 2021.

MPV baru itu digadang-gadang bakal jadi rival baru Toyota Alphard. Fiturnya terbilang lengkap dan punya pilihan konfigurasi jok yang bisa menyesuaikan kebutuhan.

Selain itu bedah Wuling Confero yang punya fitur lengkap dan dibanderol setara LCGC juga tak kalah menarik. Disusul syarat bepergian ke luar kota selama PPKM Darurat.

Rangkuman berita populer kumparanOTO

Foto: Intip Tampilan MPV Premium Hyundai Staria yang Siap Jegal Toyota Alphard

Interior Hyundai Staria. Foto: dok. Hyundai

Jenama asal Korea Selatan, Hyundai, dirumorkan bakal segera menambah amunisi produknya di Indonesia dengan meluncurkan MPV premium, Hyundai Staria.

Rumor kehadiran Hyundai Staria itu diperkuat dengan sudah munculnya nama mobil tersebut dalam daftar NJKB Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta serta informasi dari para wiraniaga Hyundai.

“Untuk Hyundai Staria akan masuk ke Indonesia tapi untuk detail bulannya kita belum dapat info, baru akan training,” ucap salah satu tenaga penjual Hyundai di Jakarta kepada kumparan, beberapa waktu lalu.

Wuling Confero, MPV dengan Fitur Melimpah dan Harganya Setara LCGC!

Wuling Confero Varian Termurah Dapat Penyegaran. Foto: dok. Wuling Motors

Harga mobil baru menggiurkan, khususnya penerima diskon PPnBM. Walaupun ada beberapa model yang banderolnya juga diturunkan, meski tak mendapat insentif.

Omong-omong soal harga tersebut ada yang menarik. Ada mobil yang masuk dalam kategori Low MPV, sebagai pesaing Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza, tapi harganya setara mobil LCGC.

Pasti sudah pada bisa menebak: Wuling Confero. Berdasarkan pengumuman pabrikan baru-baru ini, mobil Low MPV China ini dibanderol mulai new Confero Rp 146,3 juta sampai Rp 191,3 juta.

Catat, Syarat Bepergian ke Luar Kota dengan Mobil Pribadi Selama PPKM Darurat

Para pengguna jalan melintas dekat pembatas jalan yang ditutup di Jalan Veteran Kota Serang, Banten, Senin (5/7/2021). Foto: ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat resmi diberlakukan di wilayah Pulau Jawa dan Bali mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Selama penerapan PPKM Darurat, sejumlah aturan ketat pun diterapkan bagi Anda yang hendak bepergian ke luar kota dengan mobil pribadi.

Mengacu pada Surat Edaran (SE) Satgas COVID-19 Nomor 14 Tahun 2021 tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dalam Masa Pandemi COVID-19, setidaknya ada 3 aturan yang wajib dipahami.

Comments are closed.