Berita Populer: Kans Honda N7X Kudeta Toyota Innova; Nissan Kicks e-Power Baru

Mobil konsep Honda pertama di Dunia meluncur di Indonesia, Senin (3/5). Foto: dok. Honda

Honda N7X yang bakal hadir di Indonesia, dan berpotensi curi pasar dari Toyota Innova menjadi berita populer kumparanOTO pada Selasa (6/7).

Honda dikabarkan akan segera meluncurkan Honda BR-V terbaru yang kabarnya akan memiliki DNA yang identik dengan mobil konsep Honda N7X. Pemerhati Desain Otomotif dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Yannes Martinus Pasaribu merespons positif produk Honda tersebut.

Kemudian artikel yang mengulas impresi test drive dari SUV Mercedes-Benz GLB 200 juga menjadi berita menarik selanjutnya. Disusul hadirnya warna baru dari Nissan Kicks e-Power juga menarik perhatian pembaca.

Rangkuman berita populer kumparanOTO

Honda N7X Lahir, Toyota Innova Bisa Terusik

Mobil konsep Honda pertama di Dunia meluncur di Indonesia, Senin (3/5). Foto: dok. Honda

Honda Indonesia akan menggempur pasar dengan produk baru tahun ini. Kali ini, pabrikan asal Jepang ini akan menetaskan Honda N7X yang diprediksi bakal menyita perhatian.

Pemerhati Desain Otomotif dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Yannes Martinus Pasaribu merespons positif produk Honda tersebut.

“Honda N7X merupakan penawaran yang unik dan segar dari Honda, di tengah lesunya bisnis otomotif akibat pandemi COVID-19,” ucapnya kepada kumparan belum lama ini.

Sebagai produk baru, tampilan menjadi penentu di sini. Honda, melalui N7X agaknya berhasil menampilkan sebuah produk yang segar dan menarik. Kombinasi SUV dan MPV dengan konfigurasi 7-penumpang menjadi kunci.

Cerita Kami Menjajal SUV 7-Penumpang Termurah Mercedes-Benz GLB 200

Mercedes-Benz GLB 200. Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan

Mercedes-Benz GLB 200 resmi mengawali kiprahnya di Indonesia dengan meluncur secara resmi pada September 2020. Mobil ini jadi SUV 7-penumpang termurah mereka di Tanah Air.

Berbalut tampilan yang premium, ragam fitur unggulan, serta kenyamanan berkendara khas mobil premium Eropa, banderolnya cuma, Rp 955 juta off the road.

Nah buat yang tertarik, tak ada salahnya menyimak ulasan kami lewat artikel test drive di bawah ini.

Nissan Kicks e-Power Dapat Seragam Baru di Indonesia, Harga Rp 471 Jutaan

Nissan Kicks e-Power warna baru. Foto: dok. Nissan

Nissan Kicks e-Power kini punya tambahan warna baru untuk konsumen di Indonesia. Ini bisa bikin mobil hybrid ini makin menarik dipinang.

Bila sebelumnya cuma ada Monarch Orange with black roof dan Storm White with black roof, dan dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star, kini ada 4 warna tambahan.

Ya warna baru yaitu Starlight Yellow, Night Blue, Radiant Red with Black Roof, dan Gun Metalic with Black Roof untuk jenis two-tone.

Comments are closed.