Berdasarkan Zodiak, Ini Perilaku Keliru yang Kerap Kamu Ulangi

Ilustrasi foto: Pexels/Andrea Piacquadio.

Setiap orang apapun zodiak yang dimiliki, termasuk kamu, tentu pernah melakukan sebuah kesalahan, bahkan hingga berulang kali. Meski kamu sudah berusaha mencoba memperbaiki diri, namun enggak pernah bisa berjalan dengan mudah. Kekhilafan kecil selalu saja terjadi.

Siapa pun bisa melakukan kesalahan, entah disadari atau enggak. Berdasarkan zodiak, berikut perilaku keliru yang kerap kamu ulangi.

Aries

Ilustrasi perilaku keliru yang zodiak lakukan. Foto: Pexels.

Menahan emosi yang membuncah memang enggak pernah mudah. Bahkan, kamu kerap marah tanpa sebab. Baik marah kepada diri kamu sendiri ataupun orang lain. Perilaku kamu yang mudah tersulut emosi enggak jarang telah menyinggung perasaan kawan-kawanmu, bahkan keluargamu sendiri.

Taurus

Perkara nafsu, manusia memang kerap merasa enggak pernah merasa cukup. Termasuk pula yang terjadi dengan kamu. Kamu cenderung sulit untuk berkata cukup atas segala hal yang telah kamu dapatkan. Bersyukur, bagi sebagian orang, memang enggak semudah yang bisa dilihat.

Gemini

Ilustrasi perilaku keliru yang zodiak lakukan. Foto: Pexels.

Semakin banyak orang berbicara biasanya semakin mendekatkan mereka kepada sebuah kebohongan. Pun dengan membuat orang lain tersinggung dengan apa yang telah diucapkan. Kamu kerap berbicara melampaui batas tanpa memperhatikan dampak atas segala ucapan yang telah keluar dari mulutmu. Enggak jarang, kamu juga senang membual.

Cancer

Kamu mudah menaruh kepercayaan dan harapan pada orang lain. Padahal, sebaik-baiknya tempat bergantung adalah diri kamu sendiri, bukan orang lain. Sebab, dikecewakan oleh orang lain itu sakitnya melebihi kekecewaan atas diri kamu sendiri. Imbasnya, kamu kerap menyalahkan orang lain yang kamu percayai padahal sebenarnya justru kamulah yang patut disalahkan.

Leo

Ilustrasi perilaku keliru yang zodiak lakukan. Foto: Pexels.

Ada ego yang kerap kali berkuasa atas diri kamu. Kamu cenderung enggan untuk peka terhadap orang lain sehingga lebih menuruti nafsumu sendiri. Enggak jarang orang lain kerap berpendapat bahwa kamu arogan dan individualis. Hidup enggak hanya diisi oleh kamu seorang. Ada orang lain yang butuh kamu perhatikan. Sebab, kelak, justru barangkali kamu yang membutuhkan bantuan dan perhatian.

Virgo

Melihat orang lain lebih berhasil ketimbang diri kamu sendiri kerap membuat kamu kesal. Ada rasa iri yang sulit kamu tutupi. Ada kekecewaan yang kentara dari raut wajah kamu ketika kamu merasa gagal namun justru temanmu berhasil. Enggak jarang kamu berpikiran buruk terhadap temanmu sendiri, meski di depan mereka kamu memberi pujian.

Libra

Ilustrasi perilaku keliru yang zodiak lakukan. Foto: Pexels.

Perihal hidup hemat ternyata sulit untuk kamu terapkan. Enggak jarang kamu gelap mata ketika belanja, tanpa memperhitungkan skala prioritas atas kebutuhan kamu. Enggak jarang akhir bulan selalu menjadi masalah buat kamu. Namun, kebiasaanmu untuk berbagi sedikit rezeki kepada orang lain merupakan hal baik untuk tetap kamu lakukan.

Scorpio

Mendiamkan orang tanpa sebab itu bisa membuat orang membuat tafsiran yang keliru atas dirimu. Kamu memang tipikal orang penyendiri dan pendiam. Namun, ada waktu dan perlunya bagi kamu untuk mengekspresikan perasaan kamu pada orang lain.

Jangan sampai diamnya kamu membuat orang lain menganggap diri kamu sosok yang angkuh dan enggak menerima pertemanan.

Sagitarius

Ilustrasi perilaku keliru yang zodiak lakukan. Foto: Pexels.

Kesenangan untuk hidup bebas enggak jarang membuat hubungan asmara Sagitarius berantakan dan itu karena ulahnya sendiri. Sagitarius dianggap sebagai zodiak yang kerap diragukan komitmennya dalam hubungan percintaan. Perselingkuhan menjadi hal yang sulit dijauhkan dari Sagitarius, meski ia selalu mengelak telah melakukannya.

Capricorn

Menjadi ambisius memang mampu menghasilkan sisi positif. Namun, enggak jarang membuat orang menjadi lupa betapa pentingnya merasa cukup. Seperti halnya Taurus, kamu pun kerap dianggap terlalu serakah. Jangan sampai sifat serakahmu merugikan orang lain, apalagi hingga membuat mereka memusuhimu.

Aquarius

Ilustrasi perilaku keliru yang zodiak lakukan. Foto: Pexels.

Enggak ada orang yang selalu berada pada posisi benar. Kalau tipikal orang yang merasa diri mereka selalu benar, jelas ada. Kamu salah satunya. Kamu begitu keras kepala dan selalu bersikeras dengan keyakinan kamu. Sedikit menurunkan ego dan mengakui bahwa kamu ternyata salah bukanlah sebuah kehinaan buatmu, Aquarius.

Pisces

Ilustrasi perilaku keliru yang zodiak lakukan. Foto: Pexels.

Perihal angan-angan, memang begitu indah. Namun kamu enggak hidup dalam dunia khayalan. Ada realita yang perlu kamu hadapi. Telat menyadari kesalahan merupakan hal yang kerap berulang dari diri kamu. Sampai pada akhirnya kamu selalu berlindung pada kalimat seandainya saja. (kun)

Comments are closed.