Berawal Saling Sindir di Instagram, Dua Remaja Putri di Parepare Duel di Jalan

AA (22) dan ST (17) saat dimintai keterangan di Mapolres Parepare usai viral video perkelahian di antara keduanya. Foto: Dok. Polres Parepare

Video perkelahian antara dua remaja putri di Parepare, Sulawesi Selatan, viral di media sosial sejak Rabu (30/6/2021). Dalam video berdurasi 25 detik itu, nampak dua orang remaja putri terlibat duel di jalan.

Perkelahian itu pun jadi tontonan beberapa orang yang diduga masih merupakan kerabat kedua remaja putri yang bertikai tersebut. Duel dua remaja putri itu diketahui terjadi di ruas Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Parepare.

Kasat Reskrim Polres Parepare, Iptu Asian Sihombing, membenarkan perkelahian dua remaja putri yang viral di media sosial terjadi di wilayahnya. Pihaknya telah menjemput keduanya, masing-masing AA (22) dan ST (17) yang merupakan warga Kota Parepare.

“Setelah dipertemukan dan diinterogasi, keduanya mengakui dan menyesali atas perbuatannya,” jelas Sihombing, dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (2/7/2021).

Dia menambahkan, perkelahian itu berawal dari kesalahpahaman dan saling singgung keduanya di Instagram Story masing-masing.

“Keduanya janjian, kemudian melakukan perkelahian,” ujar Sihombing.

Usai dipertemukan di Mapolres Parepare, kedua remaja putri tersebut sepakat berdamai dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa.

“Kedua belah pihak sepakat berdamai, tidak ada yang keberatan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tanpa ada paksaan dari pihak manapun,” pungkasnya.

Comments are closed.