Belum Bisa Bertemu, Tsania Marwa Sampaikan Ucapan Ultah Buat Anak Lewat Medsos

Pemain sinetron Tsania Marwa. Foto: Instagram @tsaniamarwa54.

Tsania Marwa hingga saat ini belum bisa bertemu, apalagi tinggal bersama anak-anaknya. Padahal, ia sudah memenangkan hak asuh atas kedua anaknya, Syarif dan Shabira.

Baru-baru ini, anak kedua Tsania, Shabira, berulang tahun keenam. Karena belum bisa berkomunikasi dan bertemu, aktris berusia 30 tahun itu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya lewat media sosial.

“Hai, Aisyah Shabira, anak umi, princess-nya umi. Tanggal 27 Juni 2021, bertepatan dengan ulang tahun kamu yang ke enam tahun,” ucap Tsania Marwa dalam salah satu video yang ia unggah ke Instagram.

Artis Tsania Marwa saat hadir di persidangan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, (19/6). Foto: Ronny

Pemain sinetron Samudera Cinta itu kemudian mengucapkan doa-doa terbaik untuk anaknya. Meski raga mereka tak bisa bersua, sebagai ibu, Tsania selalu mendoakan buah hatinya tersebut.

“Semoga Shabira menjadi anak yang salihah, menjadi anak yang sehat selalu, panjang umur, dan selalu dilindungi Allah SWT,” ujarnya.

Tsania lalu mengutarakan alasan mengapa dirinya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya lewat media sosial. Ia berharap, suatu hari nanti, Shabira bisa menyaksikan video tersebut.

“Mungkin sekarang Shabira belum ngerti, mungkin sekarang Shabira cuma mikirnya Shabira enggak rayain ulang tahun sama umi, dan enggak tahu umi ingat atau enggak. Makanya umi bikin video ini, supaya Shabira tahu umi ingat, umi enggak pernah lupa,” jelas Tsania.

“Doa umi selalu buat Shabira, maaf banget kalau umi enggak datang ke sana, karena dengan segala pertimbangan, umi rasa yang terbaik sekarang umi enggak datang ke sana dan cuma kirim kado. Semoga Shabira suka sama kadonya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Tsania Marwa sudah pernah menjemput anak-anaknya ke rumah mantan suaminya, Atalarik Syach. Namun, kala itu, anak-anak Tsania mengunci diri di kamar, dan menduga Tsania yang merupakan ibu kandungnya, akan menculik mereka.

Tsania sempat membujuk mereka. Namun, pada akhirnya, ia gagal membawa pulang anak-anaknya.

Comments are closed.